Sunmori Yamaha Scorpio ke Gunung Mas Bogor , Gilee Drooo 2500 Rider Yang Datang


Sunmori Yamaha Scorpio tahun ini memang berbeda dari tahun lalu, tahun ini masih sama titik kumpulnya di POM Bensin Jambu, Bogor akan tetapi keberangkatanya agak berbeda ane sudah dari pagi ngetem di pom bensin sama temen 3 biji eh berangkatnya kok sendiri-sendiri dikira barengan ..kalo tahun kemarin bareng-bareng rame lumayan ratusan motor jalan bareng tahun ini lebih ke individual namun ini baik sih tidak membuat macet :D




Sunmori tahun ini buat diri pribadi tidak begitu prepare lewong gantin stang sama service di hari sabtu :D wkkwkwk padahal minggu berangkat  jika tahun lalu seminggu sebelumnya juga sdh ready motornya dan perlengkapan yang ane bawa cukup komplit tahun lalu dari mulai p3k, kunci dll tahun ini apa adanya :D mungkin karena kesibukan maklum sudah punya buntut dua jadi agak ribet.



Berbicara perihal event tahun ini 30/09/18 di gunung mas cukup berbeda jauh dengan tahun kemarin dari segi pengendara yang datang dan berbagai door prizenya, yang bikin geleng-geleng satu unit scorpio tangki kotak menjadi door price di akhir acara dan yang dapat adalah om Budi mujur2 . Selain satu unit sepeda motor yamaha scorpio tangki kotak banyak part scorpio yang di lelang dari harga 500 perak sampai ratusan ribu.

Biker yang datang di Sunmori tahun ini mencapai 2500 an rider mantap jiwa , bahkan ada rider dari Aceh yang datang luar biasa. Acara seperti ini ane demen selain buat olahraga motoran pagi hari ke tempat sejuk seperti gunung mas juga dapat mengenal para rider lain penunggang scorpio dan paling utama menjalin silaturohim.

Sunmori Yamaha Scorpio ke Gunung Mas 2018:

 

Vidio Full Sunmori Yamaha Scorpio ke Gunung Mas:



Udah gitu aj ceritanya kalo ada yang datang di acara ini dan membaca postingan ini komen ngeh atau bisa follow IG ane @eugboni buat nambah saudara Broo bisa sharing-sharing perihal pio atau dunia digital :D . Salam busi kiri.

No comments for "Sunmori Yamaha Scorpio ke Gunung Mas Bogor , Gilee Drooo 2500 Rider Yang Datang"