Fungsi dan Manfaat Secured Socket Layer (SSL) Untuk Blog Kita

Selamat Datang Bro

Demi kenyaman pengunjung google sudah menerapkan yang namanya SSL dimana pengunjung jika sudah ada tanda ijo di laman alamat domain berarti situs tersebut aman untuk transaksi. Untuk hal ini ane agak gak nyambung dengan judul ia tapi secara garis besar fungsi SSL sudah di utarakan di kalimat pertama.

SSL sendiri ane terapin pada blog yang ane kelola berbasis WP akan tetapi eror melanda dimana sudah order SSL dan melakukan setting di CPanel serta menginstal semua kode-kode SSL nya tapi eror melanda . Eror disini adalah di menu dasboar admin menunjukan SSL berfungsi dengan baik dan sebaliknya ane cek dengan visitor di laman blog ada tanda seru alias SSL tidak berfungsi bermasalah.

Dibawah ini adalah perbandingan dasbor amin dan laman visitor:



Untuk mengecek apa kesalahan itu ane browsing dan tanya ke bagian order SSL akhirnya menemukan eror tersebut, eror pada layanan SSL di blog tersebut disebabkan oleh wiget DCMA setelah ane cek, bisa di lihat dibawah ini:
Untuk mengecek masalah seperti ini kalian bisa meluncur ke sini whynopalock.com paste saja alamat blog kita nanti akan terdeteksi problemnya seperti ane.

Semoga informasi sedikit memberikan manfaat buat yang baca dan kebetulan mengalami permasalahan yang sama kayak ane.

2 comments for "Fungsi dan Manfaat Secured Socket Layer (SSL) Untuk Blog Kita"

Post a Comment