Cara Mengatasi Tutup Tangki Yamaha Scorpio Susah di Buka


Hallo Brooo

Dalam berkendara agar nyaman diperlukan alat pendukung seperti helm, sarung tangan, jaket dan sepatu agar perjlanan yang kita lakukan tetap terjaga keamanannya.

Kasus dalam motor khususnya yamaha scorpio acap kali mengganggu si penunggang yaitu kebanykan adalah masalah susp3nsi yamaha scorpio yang selalu menjadi masalah yang tak ada jalan t3rbaiknya dalam pabrikan yamaha amblas dan selalu amblas akan tetapi di balik ablasnya shok belakang yamaha scorpio disitu muncul alt3rnatif barang yang dibuay oleh pihak ketiga v3rsi lokal dimana jika menggunakan ar atau cr merk lokas tersebut motor yamaha scorpio akan kelihatn lebih mantap no amblass.

Disini ane tidak akan membahas permasalah shok di motor scorpio tapi sudah dibahas juga sih diatas heee.. ane akan sharing perihal tutup tangki yamaha scorpii yang old ...kebetulan ane sudah pakai tangki ini pada thn 2013 an kemarin dan ane m3ngalami 2x kejadian yang serupa yaitu tutup tangki susah dibuka karena penyebabnya adalah hujan. Bagaiaman cata m3ngatasinya? 

Hal pertama jika sudah terjadi demikian kalian bisa membeli chain lube yang di jual di pasaran bisa disemprotin ke tutup tangki pas lubang kuncinya sambil di buka tutup tangki tersebut pelan dan sabar lama kelamaan akan kebuka sendiri karena minyaknya masuk dan melumasi yang kering.

cara agar tutup tangki aman tidak macet lagi disarankan setiap kita pergi keluar dan terkena hujan sebaiknya di lap agar sisa-sisa hujan tidak masuk kedalam tutup tangki yang menyebakan tersedatnya buliran tutup tangki yamaha scorpio.

semoga ulasan sedikit ini memberikan manfaat jika ada dari temen penunggang scorpio mengalami hal yang sama seperti ane.


Sekian dulu sharingnya Broo, Jangan lupa follow IG ane @eugboni

2 comments for "Cara Mengatasi Tutup Tangki Yamaha Scorpio Susah di Buka"

Post a Comment