Cara Memasang Kaca film Jendela Rumah

Hallo Bro

Wekend adalah hari yang paling di nanti oleh para kuli seperti ane untuk bisa berkumpul sama keluarga tercinta, akan tetapi wekend juga ane jadikan rutinitas untuk mengecak brg2 yang perlu di rapikan atau diperbaiki semisal untuk jendela rumah ane yang ingin ane kasih kaca film agar tidak terlihat dari jalan raya.

Langkah untuk mengerjakan proyek kecil ini adalah sebuah penggaris, carter, alat nat, botol kispray +air+sabun, selanjutnya kita lakukan pemotongan persisi sesuai ukuran jendela .

Pemotongan sudah selesai tahap berikutnya adalah pembersihan kaca jendela dan semprotnkan air ke kaca jendela secukupnya, ini berfungsi untuk pemasangan kaca film agar mudah di geser saat pemasangan kalo ada yang kurang persisi tinggal tarik dan tekan pakai nat ia bro.

Pemasangam dimulai ambil kaca film sesuai ukuran dan tempelkan berlehan ke kaca jendela dengan hati2 agar pas dan persisi ia bro, setelah terpasang bisa di tekan pakai nat, tekan pelan2 sambil diratakan sehingga air yang pertama awal kita semprotkan akan keluar dari celah2 kaca film dan kaca jendela..lakukan hingga merata ia bro penekan pakai nat ini.

Proses selesai bisa dilihat foto narcis ane di bawah.

Selamat wekend broo

2 comments for "Cara Memasang Kaca film Jendela Rumah"

  1. Eh.. Ini yabg lagi ku butuhin..
    Beli kaca filmnya dimana yak..? Saya mah gak tau begini2an.. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko alat2 bangunan akeh kok mbak, dan gampang pasang bgni, ane saja baru sekali itu pasang tapi lumayan rapi heeeee

      Delete

Post a Comment