Akses Menuju Kolam Renang GOR (Gelanggang Olahraga) Ciracas Jakarta Timur

Akses menuju kolam renang GOR Ciracas, pasar rebo bisa segala sisi, bila kalian dari pasar rebo maka kalian pacu kendaraan ke arah Graha Cijantung menuju jl.raya bogor arah Depok, jika sebaliknya dari Depok kalian bisa ke Arah pasar rebo dengan jalur tentunya lewat Jl.Raya Bogor.

Kolam renang GOR Ciracas beralamat di Jl.Raya Bogor K.25-26, Cirascas, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dimana didalam GOR Ciracas terdapat fasilitas tempat Olahraga yang layak dan Bersih karena habis di Renovasi.

Lokasi GOR Ciracas:
Jl.Raya Bogor K.25-26, Cirasca, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Tempat Parkir GOR Ciracas:
Untuk tempat parkir sangat luas tinggal kalian pilih dimana enaknya kalian.

Toilet/Kamar Kecil GOR Ciracas:
Hampir setiap tempat Olahraga tersedia toilet dan bersih

Keamanan GOR Ciracas:
Untuk keamanan baik karena setiap tempat olahraga ada security yang mengasi dan team pemantau.


Mari kita Ulas sedikit fasilitas olahraga yang ada di GOR Ciaracas apa saja sih?
kebetulan ane suka Renang jadi ane bahas kolam renang ia brad, Kolam renang gor ciracas berada paling belakang di anatara fasilitas olahraga yang ada di GOR Ciaracas kalian bisa lihat ini foto di bawah sedikit oleh2 dari ane:




Kolam Renang GOR Ciracas

Bagaimana brad menuru kalian kolam renang GOR Ciracas? tempat bersih, lebar dan ada trimbun bgtu brad asik. yud ane sedikit cerita mengenai kolam renang GOR Ciracas ini ia karena kebtulan ane sudah mencoba heee.

Pertama untuk kolam GOR Ciracas tempat sangat strategis krn berada di Jl.raya Bogor tetntunya akses dari mana saja mudah baik menggunakan mobil,motor,sepeda,bahkan angkutan umum. Untuk Ane pribadi ia kolam ini sudah sangat rekomended brad buat belajar renang dan olahraga jiwa dimari,  karena luas dan asik, akan tetapi bagi ane ia kebetulan suka ngolem ke bawah pas ane nyoba disini ke dasar terus ane liat sekitar hanya sampai 1 m jarak pandang udah burem alias tidak keliatan brad liat orang atau benda sekitar kita. Airnya jernih tapi warnaya itu loh birru doank mungkin kebanyakan obat kali ia heee, jadi gak sejernih hatiku ini air kola :D 

Kolam renang GOR Ciracas ini juga tidak begitu dalam ia versi ane lagi ia hee karena 2.5 m saja dalamnya jadi untuk latihan ngolem ia kurang -kurang gimana gitu selain airnya tadi ane bilang.

Kolam renang GOR Ciracas secara keselurahan ane anjungin jempol senayan aj kalah kemana mana dari tempat mandi, kamar kecil,parkir, loker dkk, enakan sini man cuma air dan kedalamanya kurang dalem, tapi tdk bgtu penting juga sih,  tapi airnya beningin dikit bakal kesitu terus ane heee.

Ditas adalah tempat main bola di GOR Ciracas brad bagus iaa dan bersih rapi di lihat juga enak.

Kalo ini tempat main basket kaula muda yang demen basket brad keren juga tempatnya karena GOR Ciracas baru direnovasi jadi semua masih keren-keren wkakkwkkakwk yang rumahnya sekitaran sini mari rajin olahraga jiwa pemerintah sudah menyediakan tempat ini tinggal kita mau gerak atau tidak.

GOR Ciracas Jakarta Timur juga menyediakan fasilitas lain selain yang ane sebutin, contoh tempat Jogging, Fitnes free yang ada di Taman GOR Ciracas, Fitnes yang berbayar dimana kalian dikenakan 25k/2jam untuk umum, 20k/2jam untuk mahasiswa, dan 15k/2jam untuk koumitas fitnes (tidak bisa member).

Jadi kesimpulan dari tulisan ini mari kita rajin olahraga, siapa kalo bukan kita yang jaga tubuh kita agar tetap sehat sentosa, mari gerakan badan ikutin alunan otak kita yang produktif untuk menyehatkan badan secara berkala rutin olahraga, dari olahraga tercipta jiwa sehat produkfitas meningkat and kerja jadi nikmat.

Untuk Fasilitas Update terbaru kolam renang GOR Ciracas bisa baca disini : Harga Tiket Masuk Kolam Renang GOR Ciracas dan Fasilitasnya

Update:
Tanggal 20 Juli 2018 ane berkunjung ke Kolam Renang GOR Ciracas yang mana memang mau update perihal tiket masuk serta bagaimana keadaan kolam renang murah meriah ini, namun di tahun 2018 ini kolam renang GOR Ciracas mengalami kenaikan retribusi dimana untuk tiket masuk di weekend dikenakan biaya Rp.12,500 dan di hari senin -jumat dikenakan 10.000.

Bagi kamu yang ingin berenang di GOR Ciracas khususnya jangan kaget kalo tiket masuk kolam renangnya sedikit mahal beda sama tahu lalu yang hanya 5k heee, mau update perihal tempat fitnes namun lagi sepi banget maklum kesini hari Jumat jadi tidak ada yang lagi main mungkin dan kebetulan siang juga.

Untuk fasilitas dan yang lainya masih sama kayak yang tahun lalu, awal tahun sempat tutup ane kira ada renovasi tapi sama saja ternyata setelah masuk, airnya masih kayak tahun lalu belum begitu jernih jika ingin belajar Free dive kalo sekedar Olaharga bisa lah:

Selengkapnya bisa tonton vidio jelek ini ia Broo:


Selamat berenang di GOR Ciracas.

36 comments for "Akses Menuju Kolam Renang GOR (Gelanggang Olahraga) Ciracas Jakarta Timur"

  1. itu yg bayar fitnesanya aja y?
    kolam renangnya gratis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. fitnes bayar, kolam renang juga bayar wekend 5k, fitnes 20k/jam

      Delete
  2. Seru sepertinya kalo akhir pekan di gor ciracas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, tepat ini buat keluarga. selain murah tempatnya juga bersoh dan asik

      Delete
  3. GOR Ciracas bagus, ya. Semoga bisa ke sana suatu hari nanti

    ReplyDelete
  4. Bisa ajak anak-anak ke sini. rekreasi dan olahraga dalam satu paket

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener om , cukup kesini semua tersedia mau olahraga apa saja

      Delete
  5. Replies
    1. buka jam 09.00 tutup jam 16.00 biaya masuk 5k

      Delete
  6. bagus kolamnya, kapan2 tak jajal mrono

    ReplyDelete
  7. browsing2 nemu kolam ini, lumayan lah deket rmh, thx gan infonya

    ReplyDelete
  8. murah biaya masuknya ternyata kolam disini

    ReplyDelete
  9. airnya kurang bagus disini, mending di graha cijantung kopasus

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener brooo, tapi kalo mau irit disini juga lumayan buat belajar renang

      Delete
  10. Di kolam itu, ada yg cetek ga bro, buat anak2 gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kang, ini ada dua kolam kok yang satu di foto artikel adalah kolam utama di mana kedalamanya hanya 2,5 m disisi kanan hanya 1m kok dan di area samping trimbun ada untuk anak-anak.

      Delete
  11. Replies
    1. arsiteknya ane kurang tahu mbak, kalo kesana lagi saya coba tanya deh kalo gak lupa ia heee

      Delete
  12. Mau tanya dong, Fitnes 20k/jam atau 20k/2jam ya?

    ReplyDelete
  13. Mau tanya dong, fitnes tutup jam brp yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya jam 4 sore mbak, tapi skrng GOR Ciracas rame banget mungkin sampai malam x, belum kesna lagi soalnya, nanti saya update mbak kalo kesana

      Delete
  14. Mau nanya dongg itu fitness yg bayarnya indoor kan yaa? Terus ada fasilitas treadmill, spinning dll? Makasihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indoor ada mbak gratis yang ada di Taman Gor, cuma untuk fitnes di dalam bayar sesuai yang ane tulis di artikel mbak.

      Delete
  15. Murah sangat tiket masuknya ia

    Itu untuk ia bagaimana bro? Sama kolam graha Cijantung bagusan mana?

    Lokasi kolam dimana ya sih tepatnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan kolam di Gor murah meriah sih mungkin masih dikelola pemerintah Broo, letak kolam renang di Gor Ciracas dibelakang arena Sepak Bola pas . kalo untuk perbandingan ia bagus kolam tirta yudha bro

      Delete
  16. Thx Broo infone, rencana besok pagi mau kesana

    ReplyDelete
  17. Tahu ini Naik gak ia bro tiket masuk kolam renangnya?

    ReplyDelete
  18. Kolam renang cocok untuk keluarga, cukup murah meriah

    ReplyDelete

Post a Comment