Scorpio Ganti Rante Keteng


Hallo sobat bloger, sedikit cerita ni hari ini ane mengganti rante keteng dan dudukan mangkok kopling,biar apa sih diganti? tentunya biar enak dibuat jalan. terus kenapa diganti? muncul pertanyaan bgtu, awalnya gini sobat blogger tepatnya seminggu yang lalu motor terasa aneh kalo waktu pagi mesin dihidupin kayak ada suara klok klok gtu. 

Ane nyangka cuma stelan klep kendor tapi ternyata keteng setelah diperiksa ,heran lagi motor waktu dibawa berasa glok glok kayak ada yg kendor gitu daerah kompling, ane suruh tuh akang mekanik meriksa bak kompling dan ternyata emang bener karet imitasi yg dulu dipasang pada kampas konpling.

Dengan tidak ada keraguan ane ganti aj itu karet serta mangkokan bak kompling. untuk saat ini motor udh enakan akan tetapi mslh ada lagi di starter saat awal bunyi keras bgt, bulan depan target benerin ini.semoga rezeki lancar amin. sudah dulu mau molor sob dah malem heee.

6 comments for "Scorpio Ganti Rante Keteng"

  1. wah pasti makin keren dan jalan nya kenceng ya mas kalau rante nya di ganti getu ;)

    ReplyDelete
  2. Gan ane tanya ni ane kan mau bongkar rantai keteng cara bukanya urutannya mana dulu ya.
    trus perlu kunci khusus gak ya..
    thanks gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertma siapkan kunci T dan pas bongkar bak mesin dan vidio n saat pembokaran agar nanti ada dokumetasi biar urut. kalo ane bgtu nyoba2 :D kalo gak mau ribet bawa ke bengkel laganan saja gan

      Delete
  3. Replies
    1. Yoyo om gan, jangan lupa acara tgl 29 September di Gunung Mas, silaturohim scorpio

      Delete

Post a Comment