Tempat Lari Malam di Jakarta

 

Assalamulaikum Wr. Wb.

Untuk kamu yang ingin latihan lari di malam hari karena pagi sampai sore sibuk berkerja, alternatif lokasi lari malam di Jakarta adalah Gelaora Bung Karno (GBK). 

Akses untuk menuju lokasi GBK cukup mudah kamu bisa langsung naik Busway atau MRT turun di BGK dan tinggal jalan kaki menuju pintu 5 yang dikhususnya untuk pejalan kaki. Ada banyak pintu masuk di BGK namun yang paling dekat dengan Jalan yaitu pintu 5 ia memang diperuntukan untuk pejalan kaki.

Karena statusnya ane cuma pengen muterin saja, untuk barang2 bawaan memang sudah saya tinggal di tempat kerja jadi kesini sudah lari santai dari tempat kerja sekalian muterin GBK. Untuk sekali putaran GBK kurang lebih 1,1km sisi luar sedangkan kalo kamu didalam tentu ini beda lagi untuk jarak tempuh setiap putaran mungkin hanya sekitar 400 -500m saja.

Hal yang perlu diperhatikan disini kalo mau jogging di area GBK kamu wajib menitipkan barang bawaan kamu, ada beberapa titik penitipan barang yaitu Paxel dan PoBox, untuk lokasi berada di beberapa titik yaitu:

Loker PaxelBox 

- Area Musala & Toilet Gate H - Selasar Trek Atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno - Foodcourt Plaza Barat - Masjid Al-Bina - Area Toilet Plaza Tenggara - Tribun Lapangan AB - Tribun Lapangan BC - Area Kolam Stadion Akuatik - Selasar Stadion Akuatik - Stadion Softball.

Loker PopBox 

- Area Musala & Toilet Gate H - Area Musala & Toilet Plaza Tenggara - Selasar Trek Atletik Stadion Utama Gelora Bung Karno - Stadion Akuatik - Area Toilet Basket Outdoor.

Jadi kamu wajib tahu tempat penitipan ini ia agar lebih nyaman saat kamu lari malam di BGK. Bagi yang baru lari disini area kawasan GBK jangan kaget kalo hari Jumat cukup ramia pakai banget di kawasan GBK.

Jangan lupa follow ane ia IG dan Tiktok @eugboni  , bisa DM untuk Folback biar ane punya temen lari heee. Salam jantung sehat


No comments for "Tempat Lari Malam di Jakarta"