Latihan Long Run ke Buperta Cibubur

 


Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada tanggal 15 Oktober 2023 saya mencoba lari cukup jauh sambil buat lintasan track di APP seperti penasaran. Pukul 06.30 mulai start dari Kelurahan Cilangkap menuju Buperta Cibubur kurang lebih sejauh 7km.

Sampai Buperta pukul 07.15 an muter 8x lapangan Buperta sampai pukul 08.00 an istirahat sampai pukul 08.20 di lanjut dengan latihan interval negjar pace 4 3x putaran saja dan lanjut pulang dengan jogging santai sampai Cilangkap pukul 09.52. 


Rute lari pagi ke Buperta :


Kelurahan Cilangkap - Taman Flamboyan - Gang Buni - Cilangkap Baru - SD 04 Pondok Ranggon - Buperta - Lapangan Buperta. Untuk track berangkat 11km plus tambah 8x putaran lapangan Buperta.


Buperta - Muter Camp - SD 04 Pondok Ranggon - Cilangkap Baru - Gang Buni - Raya Cilangkap.

Untuk track bulang sejauh 7k Sekian. Jadi total lari pagi ini -+ 18K.


Ini sesuai unek2 saya di Story IG ingin nyoba Cilangkap - Waduk Pondok Ranggon waktu itu pulang pergi 14KM dan ke Buperta juga kepengen akhirnya bisa juga kesampean dengan jarak 18k. Inyallah nanti kepengen ke TMII semoga bisa Aminn.

Persiapan untuk melakukan Long Run kali ini, saya sendiri tidur pukul 21.00 sekian dan bangun pukul 04.00 makan sambil nunggu subuhan terus subuh dan habis subuh deres sampai pukul 05.30 kemudian di lanjut pemanasan. Dan pada pukul 06.300 mulai start, bekel Strive 2 biji, beng beng 3 biji, pocari 1 botol. 

Di lokasi minum air putih 2 botol plus nutrisari, pulang run sangu aqua 1 botol mau sampai beli pocari dan sampai rumah beli cola cola :D .

Segitu dulu ceritanya ala kadarnya

No comments for "Latihan Long Run ke Buperta Cibubur"