Catatan Terbaik Lari Bulan Oktober 2023

 


Assalamulaikum Wr. Wb.

Pada tanggal 28 Oktober 2023 tepatnya hari sabtu pagi, saya berlari dengan menggunakan pace 6 dengan jarak 10k track dari Cilangkap menuju taman cempaka. 

Dalam lari pagi kemarin saya mencatatkan perfom yang epik yang mana dalam lari berjarak 10k lebih sedikit dengan durasi 59 menit dan yang membuat ane peribadi cukup bangga haaa karena dalam lari tersebut saya tidak minum sama sekali alias loss lari terus tanpa jeda tanpa minum.

Untuk catatan waktu nanti saya upload di YT ia broo sebagai penyemangat pribadi dan tentu sebagai evaluasi agar ane pribadi bisa meningkatkan pace saya dalam berlari heee. Saat ini hanya bisa menggunakan pace 6 di jarak 10k dan di 5k bisa menggunakan pace 5 dan untuk pace 4 belum bisa sama sekali. Bisa menggunakan pace 4 namun paling 1-2k saja. Untuk pace 3 belum bisa haaaa. baru nyoba latihan interval dengan inten tentu ini harapan ke depan bisa lari dengan pace 3. Namun untuk saat ini fokus ke pace 5 jarak 10k dulu karena ngejar target 10k dibawah 60 menit.


No comments for "Catatan Terbaik Lari Bulan Oktober 2023"