Approved Google Adsense Hitungan Menit

 Hallo Broo,

Kali ini mau sharing saja perihal kabar gembira dari saya dimana hari ini saya kok aneh bin ajaib karena dua bulan kemarin up blog yang statusnya baru dua bulan dengan konten apa adanya eh iseng tadi pasang GA hitungan menit di Aprove.

Pertama gak percaya waktu nulis dan ingin buat internal link eh kok di sidebar ada iklannya, padahal baru naruh kode GA beberapa menit yang lalu lebih tepatnya pukul 12 an mau jam 01.00 setelah nongkrong sama pak bos didepan eh sambil buat mie instan sama draft tulisan di dasboard blog dan buat link internal kok ada iklannya. Sebelumnya ane buat story di IG kao ane mau testing untuk blog gunung lawu dimana usia masih muda dan hanya beberapa biji kontenya tapi anehnya selang beberapa menit di aprove wwkwkwk padahal baca story aja belum selesai :D.


Blog gunung lawu sebelumnya memang sudah tak optimasi diantaranya adalah buat konten pilar disini saya buat 2 yang lain hanya tulisan biasa yang terdiri dari 200 kata sampai 600 kata saja, saat approve konten berjumlah 24 termasuk pilar. Menu , about sitemap dll tak pasang agar tim google mudah review blog tersebut. Saya menerapkan AMP di blog ini dan menggunakan hosting cloud udah itu saja . dari rankmat semua artikel terbaca diatas 70% yang ijo cuma pilar dan beberapa konten saja.


Mungkin ini mujur atau bagaimana baru buat story IG minta dukungan temen-temen agar blog ini di setujui google ehh selang beberapa menit lebih tepatnya 50 menitan kali ia tapi gak tahu deh orang sambil makan mie rebus . Intinya gak ada 1 jam Brooo . Udah gitu saja ini cuma sharing, Ini adalah daftar GA paling cepat yang pernah saya alami biasanya 2-3 hari lah ini cepet amettt saking gak percaya tak buka pakai laptop 3 biji wkwkwk di hp juga sama tapi memang benar ada iklannya haaa. Alhmmdllh deh lumayan lah buat nambah page view GA.

No comments for "Approved Google Adsense Hitungan Menit"