Cara Membuka Kunci Pola Atau Pin HP Oppo A5s Karena Lupa Pasword


Assalamulaikum Wr. Wb.
Selamat malam Broo, kali ini saya mau sharing perihal bagaimana cara membuka kunci HP Oppo A5s yang terkunci akibat human erorr, dalam kasus ini karena dimainan anak tiba-tiba terkunci tahu diapain sama anak wedok padahal hp ini tidak ada kunci layar tadinya.

Ok, lanjut dengan HP oppo A5s yang terkunci karena tidak tahu paswordnya bisa diakali dengan cara hapus perangkat via android device manager, sebelumnya sudah mencoba seperti telepon ke nomor bersangkutan dan buka menu setting tapi tetap gak bisa, nyoba dengan rebot tetap tidak bisa dan nyoba recovery juga sama hasilnya nihil dan terakhir dengan cara hapus perangkat. Catatan penting dalam melakukan penghapusan perangkat dari android device manager adalah masih bisa masuk email di hp tersebut artinya dari email dan pasword masih ingat kalo lupa iaa mungkin di bawa ke reparasi nanti di flash mungkin.

Langkah awal yang dilakukan untuk menjalankan misi ini adalah siapkan laptop kemudian masuk account gmail yang terhubung di perangkat (HP Oppo A5s) kemudian masuk di web https://www.google.com/android/find nanti disitu ada tiga menu yaitu:

  • Putar Suara
  • Amankan Perangkat
  • Hapus Perangkat
Setiap menu diatas memiliki fungsi berbeda semisal untuk putar suara itu berfungsi untuk mencari keberadaan HP Oppo yang hilang, jika kamu klik nanti muncul suara seperti panggilan telephone. Kemudian untuk menu amankan perangkat ini berfungsi untuk mengamankan perangkat kamu bisa buat pasword dan memberikan insyarat berupa texk dan nomol telephone di layar HP Oppo A5s dengan cara klik saya nanti akan disuruh masukan pasword bla bla dan kemudian isi pesan text dan nomor telephone jika sudah tinggal klik lanjutkan, maka HP Oppo akan ke lock dengan pasword baru. Untuk menu ketiga adalah menghabpus perangkat kita ke sett awal pabrikan artinya data kamu akan lenyap iaa, seperti aplikasi yang di intal di internal, sosmed yang sudah masuk serta account lainnya, maka dari itu opsi ini sebenarnya pilihan terakhir karena cara yang lain sudah tidak bisa di terapkan maka saya ambil jalan ini dengan risk kehilangan data.

Untuk tahap ini kamu baru saja melakukan langkah awal, setelah melakuakn hapus perangkat maka HP Oppo A5s akan reboot kemudian wipe data -reboot lagii dan onn seperti setting awal beli untuk menyetting seperti bahasa, lokasi dll. Catatan disini kalo HP tidak bisa pakai data selular maka kamu bisa terapkan kode  *#138* 

Untuk langkah selanjutnya bisa tonton Youtube saja ia :



Semoga info ala kadarnya ini bisa bermanfaat.

No comments for "Cara Membuka Kunci Pola Atau Pin HP Oppo A5s Karena Lupa Pasword"