Tampilan Blogger/Blogspot Terbaru, Menu Statistiknya Tambah Keren Broo


Hallo Broo,

Update blog ini karena pas buka dasbord blogger ada notif merah muda dibawah yaitu perihal tampilan dasbord bloggger berubah khususnya yang di menu statistik ia. Apa saja sih yang baru dari tampilan blogspot tahun ini? 

Saat kamu masuk dasbord blogger kamu akan ditunjukkan bahwa ada penampakan wajah baru yang berlokasi di pojok bawah kanan dasbord klik saja nanti kamu akan diarahkan tampilan terbaru blogger/blogspot jika kamu tidak suka dengan tampilan baru bisa dikembalikan ke klasik kok, sepertinya ini mirip kayak di WP namun yang mencolok perubahan di blogger adalah di menu statistik doank :D yang lain perasaan sama, apak cuma ane doank yang merasa begini. Berikut perubahan menu statistik di blogger versi baru broo:


Saat klik menu statistik kamu akan diperlihatkan seperti gambar diatas yaitu perihal pengikut blog kita, jumlah postingan kita komentar blog kita, jumlah visitor keseluruhan , jumlah visitor hari ini , jumlah visitor kemarin, jumlah visitor bulan ini dan perbandingan jumlah visitor bulan lalu. Seperti google analityk guys jadi tdk perlu yang namanya masuk google analityk sekarang kalo main blogspot cukup masuk di menu statistik kamu akan mendapatkan laporan lengkap, tidak hanya yang ane jelasin diatas doank masih banyak statistik laporan blog kamu saat klik menu ini.

Setelah laporan seperti gambar diatas selanjutnya kamu akan diberikan laporan pos terbaru lengkap dengan jumlah yang baca seperti ini tabelnya:
Setelah itu kamu akan diberikan laporan kunjungan blog kamu selama tujuh terakhir, seperti ini:

kemudian kamu akan disuguhkan dengan laporan post yang paling banyak di baca di minggu2 ini, seperti ini penampakannnya:
Kemudian yang terakhir adalah laporan halaman yang paling banyak di baca dalam minggu ini , jika banyak halaman tentu yang paling banyak dibaca berada dipaling atas seperti laporan pos yang hits.

Demikian informasi sedikit perihal tampilan baru blogger/blogspot yang bisa ane berikan, memang saya lihat -lihat cuma itu doank kayaknya perubahan yang menonjol pada tampilan baru blogspot.


No comments for "Tampilan Blogger/Blogspot Terbaru, Menu Statistiknya Tambah Keren Broo"