Aturan Baru Otoritas Situs Google Adsense, Domain Baru Diriview Kelayakannya Bosku


Assalamulaikum para suhu,

Berjumpa lagi dengan ane orang pedalaman yang akan mencoba memberikan sedikit informasi tentang peraturan baru Google Adsense menyangkut tentang kebijakan pada Otoritas situs yang sudah dikelola oleh para Blogger.

Pertama pada awal tahun kemarin tepatnya diakhir bulan januari 2019 ane mencoba mendaftarkan situs yang ane kelola ke Google Adsense yang ane punya hanya masang script di head kemudian akan berwarna Ijo artinya blog tersebut sudah bisa di pasangin iklan (Blogger) untuk pengguna CMS WP langkahnya adalah sama upload script yang sudah diberikan saat mau masukan alamat domain ke ototitas situs di Google Adsense jika benar maka lampu ijo akan menyala.

Selain itu kadang-kadang yang sering pengguna WP ada notif yaitu ads,txt disini kamu disuruh verifikasi dengan mebuat foldes ads.txt di public html jika sudah buat maka notif di dasbord GA akan hilang. Disini ane akan bahas perihal otoritas situs terbaru dan anget banget kmren ane iseng daftaran beberapa blog yang saya kelola untuk dipasangin GA setelah saya masukin ke otoritas situ di Google Adsense iklan tidak tayang blas alias ngeblank , ane pikir memang butuh waktu biasanya 1 jam sampai 2 jam iklan akan tayang adan anehnya hampir 2 hari ane lihat kok blank terus dan mencoba masuk ke GA ternyata blog yang ane masukin ada peringatan kuning yang artinya blog atau situs tersebut butuh perahtian , anjirrrr sekarang walau kita sudah punya GA dan kita mau pasang iklan di blog yang kita kelola tidak langsung tayang bosku kayak kmren2 pihak google juga meriview blog yang diftarkan tersebut jika layak maka akan berwarna ijo jika tdk layak akan ada warna lain misalnya kuning seperti blog yang ane kelola. Jadi intinya sekarang selain kamu mendaftar GA sekarang cukup sulit setelah diterima dan ingin memasang iklan di blog lain (url lain) maka blog tersebut juga akan di tinjau loh sob, jadi bersyukurlah jika kamu banyak GA hari ini dan sudah diotoritas semua blognya, kalo ane ada beberapa blog yang kosong dan akhirnya diisi oleh PPC lain yang memadai harga PPC-nya.

Mungkin curhatanya sampai disini saja ia sob, nanti jika ada hal baru kita berikan informasi. 

No comments for "Aturan Baru Otoritas Situs Google Adsense, Domain Baru Diriview Kelayakannya Bosku"