Kolam Renang Magetan Park, Destinasi Baru di Jantung Kota Magetan

Assalamulaikum Wr.Wb.

Lama tidak menulis di dunia maya, kali ini ane mau nulis tentang wisata baru di Magetan kampung tercinta yaitu kolam renang atau waterpark dulunya namanya kolam renang manunggal tapi sekarang berubah nama menjadi Magetan Park. Kalo zaman dulu tahun 2000an yang suka berenang pasti pernah donk main ke Manunggal salah satu kolam renang andalan di Magetan.

Mengenang manunggal yang sering dijadikan latihan TNI dulu di waktu tertentu namun sekarang kolam renang manunggal berubah total dari segi penampilan maupun konsep, kini lebih rapi dan makin banyak wahana yang siap memanjakan anda saat berlibur di manunggal, eh magetan park deng sekarang namanya. Karena lokasi magetan park sangat strategis berdekatan dengan Gedung DPR serta stadion Magetan jadi jika kamu sudah capek main di magetan park bisa melipir ke kanan jalan mau joging atau main di pelataran gd. DPR atau GOR Mageti.

Seperti apa sih wajah kolam renang terabru di Magetan ini? berikut foto-foto Magetan Park yang bisa kamu nikmati :






Sumber foto: Magetan Park

Selain kolam renang banyak wahana lain yang bisa kamu coba misalnya main flying Fox, High Rope, ATV dll , untuk menikmati wahana yang ada di Magetan Park berikut daftar tiket masuk yang bisa kamu ketahui agar saat liburan kesini bisa menghitung bakal habis berapa untuk lebih prepare.

Harga Tiket Masuk Magetan Park:
NoWana Wisata AirHarga
1Weekday15k
2Weekend25k
3Outbond
4Weekday15k
5Weekend25k
6Tiket Terusan
7Weekday25k
8Weekend45k
9Tiket Pelajar
10Minimal 50 Paxs32k

Ternyata untuk masuk wisata baru Magetan satu ini tidak terlalu mahal masih aman buat kantong, untuk kamu yang ingin melihat Grand Opening bisa datang besok ia pada tanggal 18 May 2019 dan pastinya ada promo seru di Magetan.  Segitu saja dulu tulisanya jika kamu punya pertanyaan perihal wisata di Magetan atau magetan park yang diulas sedikit ini kamu bisa tanya ane lewat Instagram @eugboni insyallah akan membantu pertanyaan yang berkaitan dengan Magetan tercinta.  Ingat ia jika sedang berlibur selalu jaga etika dan jangan buang sampah sembarangan. Selamat liburan di Magetan Broo

No comments for "Kolam Renang Magetan Park, Destinasi Baru di Jantung Kota Magetan"