Warung Halo Niko, Merasakan Masakan Khas Yunani

Assalamulaikum Wr.Wb.

Weekend kali ini kita lagi ada acara untuk lepas keberhasilan karena minggu ini adalah hari free alias libur untuk teman-teman ini, maka dari itu muncul ide untuk membuat sebuah pertemuan yaitu mengadakan makan bareng di Halo Niko Pejaten.

Warung Haloniko sendiri sebenarnya ada dua yaitu di Pejaten dan Mampang karena di pejaten memiliki keunikan yaitu ada kolam renang dan kebunya maka kita memilih tempat ini, kenapa mengambil tempat ini itu karena Mbak Ecy yang milih ane cuma ikut saja untuk meramaikan suasana tidak lupa buat kenang-kenang alias dokumentasi vidio di Haloniko Pejaten sebagai berikut ini:


Kenapa langsung munculin vidio ia ini :D , tapi gpp bagi kamu yang ingin tahu seperti apa Halo Niko ia seperti di Vidio diatas, yang menjadi problem disini adalah ane sendiri kurang begitu familiar dengan makanan disini maklum sobone dalanan jadi sering makan di warteg jadi kalo mau makan kesini khas menunya adalah Yunani.

Menu yang ane pilih saat makan disini adalah ayam bakar :D diamana makanya selalu ayam bakar tadi siang juga ayam bakar di kecapin pas di Bistro MPP :D pokoknya makan ia ayam biar nanti punya keturunan laki katanya makan daging wuahaaaa. Amin ia .

Warung haloniko ini adalah milik orang luar namun istrinya wong Indo jenenge Nikolaos Avgoustinos dan Rika Hardjosuwarno doi juga yang merajik menu saat buka pertama di Indonesia namun skrng sudah dipegang chef lainnya.

Haloniko pejaten yaitu disebut juga dengan haloniko mini disini kamu tidak bisa memilih menu lengkap tapi suasana disini enak kok seperti yang diungkapkan ane diatas adanya kebun dan kolam renang bisa menjadi tersendiri suasana juga menjadi beda kalo kamu ingin merasakn menu lengkap bisa datang ke haloniko mampang.

Ingin mencoba menu di haloniko mini atau haloniko mampang? warung atau restoran ini mulai buka pukul 10.00 - 22.00 untuk pesanan diatas 10 orang harus reservasi dulu ia cuys.

Sudah gitu saja gak usah banyak-banyak ulasnya orang cuma buat curhat doank ini :D , selamat kuliner

2 comments for "Warung Halo Niko, Merasakan Masakan Khas Yunani"

  1. dan tempatnya seru banget ya! ada pool dan banyak pohon2 rindang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas, apalagi kalo rame2 pasti bawaanya guyu

      Delete

Post a Comment