Pilihan Investasi Untuk Hari Tua



Assalamualaikum,

Selamat beristirahat bagi kamu yang kerja karena sudah masuk jam ISOMA, sambil makan siang yuk kita sharing perihal tentang manajemen urip . kita mulai dari apa enaknya? langsung saja ke titik point saja.. kita,jika menjalani hidup tentu butuh suatu pekerjaan dimana dalam suatu pekerjaan pasti akan mendatangkan sebuah income dimana berupa uang tentunya , setiap income seseorang tentunya juga memiliki perbedaan karena jenis pekerjaan itu banyak, ada yang kerja cuma hitungan jam memiliki income yang lumayan, ada yang kerja berjam jam incomenya biasa saja.

Hal demikian memang lumprah adanya karena setiap individu memiliki pola yang tersendiri untuk mencari incomenya .Banyak yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan income tersebut dari mulai kerja atau bangun usaha disini tentunya juga banyak kategori pekerjaan dan usaha yang membedakan pemasukannnya. Dari dasar diatas ane sedikit sharing perihal investasi , pilihan yang terbaik untuk inves apa sih? karena pada dasarnya para pekerja Indonesia itu kebanyakan belum sadar akan investasi bisa dikatakan belum siap untuk menghadapi pensiun awal sehingga finansial hidup di hari tua kurang begitu bagus. maka hal ini mungkin bisa kamu renungkan dan terapkan. Perhitunhan jika saat ini kamu berusia 30 kamu harus action perihal ini karena kedepan biaya hidup akan cenderung mahal kurang lebih 25 tahun lagi biaya hidup 10 -15jt/bln yang artinya penghasilan kamu perahun harus nembus 180 an jt. Untuk persiapan menghdapai itu semua tentunya investasi adalah jalan yang gemilang berikut jenis investasi yang bisa kamu pilih ia broo: Jangan sampai kita mengalami muda sengsara, tua merana

  • Yang paling bagus inves adalah di bidang property karena tahu sendiri ia tanah dan rumah kian tahun makin melejit kalo puny uang sisihkan kesini .

  • Untuk inves kedua bisa memilih ke Saham & Reksadana, untuk reksadana potensi return sangat bagus nembus 20%/tahun , dan tentunya prinsip high risk, high return , low risk, low return ini kamu pegang.

  • Selanjutnya adalah Emaas, pasti sudah banyak kalo ini opo meneh emak2 :D , namun kenaikan harga untuk emas hanya mengalami kenaikan tdk terlalu tinggi.

  • Dan untuk poitn selanjutnya dalah menabung (deposito)

  • Tambahan lagi bagi kamu yang suka berjelajah di dunia maya, blog juga bisa jadi salah satu inves yang bisa kamu lirik


Mungkin ini ia broo , untuk informasi tentang manajemen urip hal ini untuk menghadapi perubahan yang akan datang, maka inves itu penting.

1 comment for "Pilihan Investasi Untuk Hari Tua"

  1. Terima kasih informasinya, keren banget. Oiya, saya juga mau share nih penjelasan lengkap tentang jenis investasi yang paling terkenal di negara kita. Temen-temen bisa cek di sini: jenis investasi yang populer

    ReplyDelete

Post a Comment