Manajemen Waktu


Hallo Broo

Assalamualaikum,
Semoga selalu diberikan nikmat iman serta sehat sehingga bisa menjalankan runitas hidup.

Besok adalah hari karungan nasional bagi orang-orang yang berjuang di dunia GA dan bagi yang berjuang di jalan lain selalu istiqomah niscaya kedepan akan ada hasil.

Dalam hidup semua orang di kasih jatah waktu yang sama ia broo dimana satu hari adalah 24 jam atau 1440 menit kita menghirup udara bebas yang diberikan Allah AWT kepada kita semua sehingga kita dapat hidup seperti sekarang, namun perlu kamu tahu ia Broo dalam satu hari pola tingkah seseorang tentunya juga berbeda pula ada yang berjuang penuh semangat patang mundur banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga ada pula yang memanfaatkan skillnya untuk berbisnis ada pula yang memanfaatkan dunia digital sebagai pasif income hidupnya dan masih banyak hal yang bisa dilakukan dalam satu hari. Akan tetapi 1440 menit yang dilalui seseorang berbeda hasil pula ada yang kerja cuma beberapa menit dapat pemasukan yang cukup ada pula yang kerja selamat 8 jam baaru ada yang masuk bahkan ada pula yang kerja sampai 12 jam kejammmm broooo.

Kesuksesan seseorang memang kebanyakan diukur oleh materi namun ada pula orang yang merasa sukses jika sudah memberikan sesuatu yang positif kepada orang lain dan masih banyak jenis lainya yang menobatkan orang jadi seseorang SUCCES:D

Dari waktu yang diberikan Allah SWT ke kita dalam sehari kadang-kadang orang juga dibuat untuk mencari yang keren dalam arti ilmu yang mengantarkan kita ke panggung kesuksesan ada pula yang membuang sia-sia waktu yang telah dia dapat, banyak faktor yang membuat orang melakukan hal tersebut ada karena mungkin sudah malas dari sananya atau pengaruh lingkungan atau temanya memang begitu dan bagi yang gigih yang terus upgrade Ilmu selalu belajar apa yang terbaru di jagad ini. Hal tersebut diatas adalah berkaitan dengan manajemen waktu loh bro jadi sebisa mungkin kamu dalam mengarungi waktu sehari yaitu 1440 menit kasih plan - List -Action dalam mengarungi 24 jam itu agar waktu tidak terbuang sia-sia.

Sebab oleh karena itu :D kamu harus dapat mengelola waktu dengan baik mana yang menjadi priority untuk kamu kerjakan sehingga mendapatkan deal yang ok dalam hari itu atau waktu kedepan. Hal seperti ini tentunya berkaitan dengan Visi dan Misi hidup kamu di dunia ini jika ingin menjadi orang yang lumayan lakukan jika tidak teruskan ngoroknya.

Selamat hari Karungan , Besok tapi :D



Ilmumanajemen.id

No comments for "Manajemen Waktu"