Gajian Pertama Dari Facebook Bermain Instan Artikel


Hallo Broo, lama tidak ngetik di sini karena kesibukkan lah dalah bukan sibuk tapi males nulis :D , gini broo mau kasih kabar tentang Instan artikel yang mana sudah tahu kan instan artikel itu apa? kalo belum tahu bisa baca di blog ini sebelumnya juga sudah ane share walau seadanya. Pada tanggal 19 April kemarin ane mendapat pemberitahuan bahwa acount instal artikel ane diberhentikan karena memiliki trafik yang kurang bagus dan pada saat bersamaan mendapatkan kabar baik bahwa pembayaran untuk iklan di instan artikel sudah paid dan segera ane cek ke Paypal dan ternyata benar sudah di TF , alhmdllh gajian pertama dari facebook broo sebesar 127,42 $ lumayan untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk kamu yang mau terjun ke IA sekarang agak susah ia karena harus memiliki trafik yang bagus di FP yang kamu kelola Broo, jujur ane kelola FP beberap sih dan likenya cukup lumayan walau masih dibawah 100k namun apa daya daku di tendang sama FB :D .

Sebagai tambahan sekarang juga mendukung pembayaran bank lokal jika ingin bergabung di AI kalo tahun kemarin hanya Paypal seingat ane jadi monggo yang mau berjuang bermain IA monggo lumayan besar pendapatanya jika kamu memiliki cara membuat konten yang bagus asal jangan membawa sang pembaca aneh2 ia atau membuat gaduh atau apalah, kalo ane mengundurkan diri karena tidak sanggup mungkin nanti kalo ada niat lagi main sambil bangun yang baru.

Sudah cukup sekian cerita ane cuma ngasih tahu doank sebenarnya ini kalo IA memang bener membayar ada banyak teman-teman yang bertanya perihal ini apakah FB benar membayar dengan IA ini dan ini adalah jawabanya ia sob.

No comments for "Gajian Pertama Dari Facebook Bermain Instan Artikel"