Update Google Search Console Terbaru


Google Search  Console Terbaru - Hallo Broo, Jumpa lagi dengan ane mau pakai bahasa aku piye ngono aku saya ganti ane ia biar enak ini nulisnya heee.. pasti kamu yang suka berkecibung di dunia blog blog sudah pada dapat email tentang pemberitahuan google console ia? pasti sudah ..Yap kali ini ane akan bahas versi terbaru dari google search console. Sebelumnya untuk memulai apa itu Google Seach Console? Google Search Console adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google untuk membantu kita memantau dan mempertahankan keberadaan situs di hasil Google Penelusuran bagaimana tingkah laku visitor, jumlah,jenis kelamin,dari negara mana,kota mana, quary apa yang paling di klik di blog kita dlll. ... Namun, mendaftar di Search Console dapat membantu Anda memahami cara Google melihat situs dan mengoptimalkan kinerjanya dalam hasil penelusuran.

Tampilan antar muka Google Search Console terbaru keren tapi masih tahap beta ia guys seperti diatas dimana kita bisa melihat statistik blog kita , berapa jumlah klik dari keyword yang kita incar dan total penyangan halaman blog kita,persentasi klik dan yang keren itu terdapat menu rata rata posisi di serp Goolge.

Sreen Shoot diatas adalah blog baru yang dibangun pada bulan November 2017 dengan keyword sasaran tertentu dan alhmdllh lumayan berhasil dimana posisi rata-rata di serp peringkat 6 berarti page one kabeh :D,

Google search Console baru ini ane demen dimana dibawah laporan stastik diatas ada lagi menu antara lain Kueri, Halaman, Negara, dan Perangkat dimana di sub menu kueri kita bisa melihat target yang paling banyak di klik dari blog kita mantap ini untuk koreksi blog kita dan menu halaman yaitu poisisi yang paling banyak di baca di blog kita dan Negra dari mana orang datang di blog kita dan yang terakhir adalah perangkat yang mengakses sebagian besar dari apa.

Setelah kita mengetahui menu di beranda (Kinerja) dan apa saja fungsinya langkah selanjutnya adalah menu di tab sebelah kanan yang lebih lengkap dimana ada menu Status, Kinerja yang sudah kita bahas diatas, cakupan Indeks, AMP. Untuk cakupan indeks ini mengetahui crawing yang salah di blog kita nanti akan ada pemberitahuan disini, dan untuk AMP ini adalah apabila blog kamu menerapkan AMP nanti akan ada laporan yang valid dan tidak valid di menu ini.

Demikian tentang upadate Goolge Serach Console terbaru yang bisa ane informasikan semoga informasi sedikit dari wong deso ini bermanfaat bagi para Blogger yang kebetulan belum tahu kalo yang sudah tahu monggo koment untuk diskusi disini (ngarep banget dikoment padahal blog ini sepi pengunjung) .Sekian dan terima kasih yang sudah mau mampir di blog antah berantah ini.

No comments for "Update Google Search Console Terbaru "