Cara Mengatasi Pengisian Token Listrik Selalu Gagal


Cerita hari ini adalah tentang listrik yang mana tadi pagi kita masukin kode yang didapat dari Mobil Banking selalu gagal, apa sih yang buat token listrik gagal saat kita isi? ada beberapa point yang perlu kita perhatikan antara lain karena server PLN lagi down ini juga bisa pengaruh, pemasangan instalasi mungkin kurang baik cek ada konslet atau tidak, memasukan kode token yang salah dll.

Untuk mengatasi hal tersebut kamu harus cek salah satu problem yang ane sebutin diatas apakah ada yang kurang baik, kurang benar, kurang enak :D , namun dari sekian banyak masalah gagal masukin token adalah salah ngetik kode token yang kita dapatkan dari gerai yang kita membeli token listrik.

Jika bukan salah memasukan kode token ia kamu harus cek satu-satu dari kemungkinan yang terjadi dalam hal point yang ane sebutin di paragraf satu :D . tapi pada yang ane alami yaitu kita sudah memasukan kode benar namun tetap gagal masalahnya adalah eror dalam Spedo Meter dimana kita harus restart atau matikan dulu baru kita masukan kode token yang kita beli, ingat saat matikan beri waktu antara 1- 3 menit baru kamu masukan ulang kode token, Jreeng berhasil juga akhirnya.

Ini cuma cerita ane pagi tadi jika kalian mengalami hal yang sama semoga cerita ini bermanfaat ia sob.

No comments for "Cara Mengatasi Pengisian Token Listrik Selalu Gagal"