Peraturan Baru Youtube 2018 - Bikin Geleng Geleng

Peraturan Baru Youtube 2018- Hallo Para Creator Youtube , mulai semalem pukul 11 PM dapat email dari Youtube team bahwasanya akan ada peraturan baru dari pihak Yotube di tahun 2018 dan ini lebih dasyat dari aturan yang dikeluarkan dari tahun kemarin awal 2017 dimana jika tahun lalu kita hanya butuh 10k view untuk bisa bergabung di dalam partner periklanan Youtube namun tahun ini aturanya bikin geleng-geleng.

Aturan Youtube 2018 secara garis besar adalah , Chanel kita atau kita sebagai creator harus memenuhi syarat di antaranya:

  • Memiliki Sub 1k
  • Durasi menonton selama 1 tahun terakhir 4k jam
  • Dll
Karena aturan baru tersebut ane pribadi bakal ke tendang karena tidak memenuhi syarat orang subnya saja cepek an heee, tapi tidak apa -apa orang cuma iseng saja main YT nanti juga kalo rezeki banyak yang nonton :D 

Peraturan yang diterapkan akan di mulai pada tanggal 20 Februari 2018 jadi siap-siap yang subnya sedikit cari cara untuk menaikannya ia masih ada 1 bulan ni waktu .. Kalo ane mah pasrah saja , jualan gorengan juga bisa jadi alternatif atau bekerja kantoran atau bekerja apa saja yang penting halal tidak melanggar Syariat Islam.

Peraturan Youtube terus diperbaharui apakah ini bakal makin banyak spamer :D kalo ori kemungkinan juga agak susah nembus segitu ia, yang subnya banyak selamat kalian tidak ke tendang yang ke tendang sabar karena untuk menuju sukses butuh proses.

Ane kok jadi inget zaman dulu eh dulu deng ia tahun 2011  an sampai 2014 masih enak, upload langsung bisa walau satu biji haaa, inilah dunia digital kalo tidak bisa bertahan akan di tendang oleh orang-orang yang mahir di bidangnya.

Aturan baru apakah ada untuk Blog? kalo tahun kemarin harus TLD untuk jadi partner kalo tahun ini mungkin ada yang baru kita tunggu saja updatenya.

Sudah yah coretanya  tentang aturan baru youtube 2018 semoga memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pejuang YT , tadinya mau upload vidio dari main eh aturan baru jadi males :D 

1 comment for "Peraturan Baru Youtube 2018 - Bikin Geleng Geleng"

  1. Giliran akun youtube saya sudah 10k view, aturannya malah ganti seperti itu. Subscriber 1k mana bisa nyampe sayaaa

    ReplyDelete

Post a Comment