Cara Membuat Artikel Instan di Facebook Postingan Lama

Laporan Audice Network Facebook Page yang ane kelola
Instan Artikel Facebook - Hallo Broo, lama tidak menulis karena sibuk macul neng buri omah kali ini mau berbagi pengalaman perihal dunia imers akan tetapi jangan dibully karena newbi ini sedikit tidak tahu menahu dan pemain baru kalo ada yang sudah tahu ia jangan nyaru di blogku yooo kalo yang belum tahu pasti terharu dengan artikelku :D , tahu audince network ? kalo belum tahu boleh baca disini Cara Membuat Instan Artikel Facebook atau Memasang GA di Facebook Page , ini adalah sebuah advertiser seperti Google Adsense kita bisa menjadi publisher disitu namun dengan syarat teretentu.

Untuk lebih detail kita harus rajin pantengin Fitur Yang Ada di Facebook Page agar kita tidak terlalu katrok dengan perkembangan terbaru khususnya Facebook itu sendiri. dari data yang ane terima di halaman laporan Audince Network ane seperti diatas untuk klik di Facebook sepertinya lebih gede dari Google Adsense untuk saat ini ia Broo tahu tahun depan mungkin bisa berubah kayak GA dulu tahun 2012 -2013 BPK nya mantap.


Bagi kamu yang sudah punya Artikel Instan (aprove) dan didalam blog ada banyak artikel dan ingin menjadikan instan artikel caranya cukup mudah kok Broo, ikutin langkah asik ala ane :D baru tahu bulan November kemarin ini cuma mau nulus kok malasnya luar bisa , begini cara ia Broo:

  • Membuka Blog kita
  • Masuk Postingan Artikel
  • Edit Postingan Artikel Lama
  • Perbaharui Artikel Lama
  • Dan kemudian Publish
  • Done
Caranya cukup mudah bukan heee, nanti secara instan juga diambil feed kita karena melakukan koreksi di blog kita.


Mungkin tulisan sedikit ini berguna ia Bro buat kamu yang ingin membuat semua konten yang ada di Blog menjadi Instan artikel, langkah seperti ini ane ambil mau naikin trafik via Serch Enggine :D bergaya banget ini ane karena pada kenyataannya trafik dari facebook sekarang juga kurang greget, visitor sedikit asal murni lebih demen ane sekalian belajar dunia SEO :D 

Sekarang sudah menginjak di tahun baru yaitu 2018 kebanyakn blogger update revolusinya, tapi ane cuma atu yang ingin fokus naikin trafik doank :D orang yang fokus dan konsisten akan membawa hasil kata orang-orang mah

Laporan Blog yang baru ane dibuat November 2017 dan alhmdllh per day nembus 3k-4k

Dalam dunia tulis menulis seperti ini konsisten adalah kunci dan tidak lupa sambangi temen-temen kita ia Broo insyallah akan indah pada waktunya , tapi untuk konten Indonesia dengan Visitor segitu juga belum menjamin gajian wkkwwk (ngenes) langkah kita adalah membuat tambahan ia Broo misalnya membuat YT eh tapi YT sekarang juga susah hee tapi kalo usaha juga akan diberikan jalan.


Cerita dan sharing ane perihal Instan Artikel Facebook dan Visitor Blog sudah sampai disini mungkin lain waktu ane akan memberikan tulisan yang tidak berguna lagi seperti ini :D, selamat nulis ia Broo berikan oretan yang baik dan jangan membuat konten yang tidak baik semisal konten HOAX di larang keras menjerumuskan pembaca ke hal yang Negatif, berikan faedah yang positif maka hidup kita juga akan enak dan nyaman.


No comments for "Cara Membuat Artikel Instan di Facebook Postingan Lama"