Akhirnya Website KIta Menerapkan AMP Lagi


Jejak Boni - Hallo selamat pagi jam segini ane masih begadang dan jam menunjukkan 01.49 heee karena tepat hari ini salah satu Website yang ane kelola kembali lagi ane terapin AMP dimana pada pertengahan tahun 2017tepatnya di bulan Agustus bisa baca disini Ngetest AMP di WP setelah sekian lama dari kurang waktu itu dan hari ini ane terapin lagi karena pada bulan Agustus cuma iseng coba-coba pasang AMP di WP.

Ane juga pernah pasang GA di Fanpage yang ane kelola bisa baca disini kalo mau coba Pasang GA di Facebook atau mau pasang Artikel Instan di Facebook? mana saja yang kau pilih yang penting bisa membuat betah pengunjung blog atau website kita ia Broo.

Bagi kamu yang tidak mau ribet juga bisa membeli Domain di Google langsung yang pakau BP biar enak customnya semua biar mempercepat kita dalam mengarungi dunia perblog an :D  atau kamu mau terjun ke Admob juga bisa dengan cara membuat acount Admob semua yang kita bisa harus diterapin dan ini semua demi dunia perblogan yang semakin gila :D contohnya yang kasus ane ini yang jam segini mau ngetik :D demi benahin Wesbite haaaa.

Karena peraturan Youtube makin gila maka kita fokus ke Blog saja :D bener toh ia ngapain repot harus kejar tayang buat nyari 4000 jam dan 1k subs ia ogah ane mah mending ngetik enak gini tinggal obahin tangan, bener toh ia? kalo gak bener di benerin saja karena ini demi dunia Blog blog yang semakin gila :D

Balik ke pokok bahasanya yaitu penerapan AMP pada Website berbasis WP yang mana ini caranya mudah bisa baca tautan yang ane singgung diatas ia broo, penerapan ini ane lakukan demi para visitor dan projek om Goolge yang menyarankan pakai AMP dan website ini dominan pengunjungnya juga dari HP jadi harus dan harus dan mau tak mau di terapkan.

Dibawah ini statistik visitor website kita:

Dominan mobil kan ia jadi harus diterapin ini AMP walau ada kendala dibebera titik karena pengembang AMP ini sepertinya baru beberapa, Bro mau coba membuat plugin AMP? monggo yang mau buat yang sudah jago pemograman kalo ane sudah tak mampu orang lihat uget-uget tulisan ora jleneh wes mumet opo meneh di kone gae oret-oretan boso sing ora genah ntr bikin botak mending kita sebagai writer saja kan enak toh ngetik doang di bayar:D .

Penerapan AMP pad Wesbite ini memang luar biasanya loadingnya hanya persekian detik bisa dibuka loh ia jadi mungkin yang lagi serch nemuain tanda petir kayak instan artikel di FB itu tandanya website atau blog nerapin AMP.

Akan tetapi disini ane kok rada bingung yaitu tentang membuat navigasi dan menu di AMP belum bisa karena pakai CSS dan ini pemograman jadi apa adanya saja yang ada ia Broo lewong tenah ora iso opo-opo. Yang bikin yang suka juga ane tidak bisa nerapin ADS di artike kan bikin sakit hati beda dengan tanpa AMP mau letakin dimana saja terserah kita yang penting plug and play ia toh iaa.

AMP for WP memang sudah lumayan banyak dari pad tahun lalu, jadi kamu mau nerapin AMP di Wesbite or Blog yang kamu kelola?

Kalo ane itu penting gak penting tapi kalo tampilan AMP gak bisa di otak atik cuma related post saja, mau buat recent post ,post populer ,menu,navigasi dll susah karena ane gak faham program jadi begini heee.Jaman sekarang main blog blog an begini ia kalo gak ngikutin takutnya kayak Nokia sing moco ilang kalo ngikutin gaptek :D derita wong deso , Saat kita share di Facebook pihak facebook gak mau kalah ada Instans artikel skrng Google juga nerapin yang sama yaitu AMP :D jadi begini pengunjung fb ia di Fb pengunjung mobil ia di AMP pengunjung pc ia tampilan Thema yang kita beli lumayan mahal cuma bisa di lihat di PC ngenes kagak :P 

Sudah sekian dulu cerita ane , sudah pagi dan ngantuk mari kita istirahat dulu besok kita olahraga jiwa lari cantik biar kondisi badang tetap fit.

4 comments for "Akhirnya Website KIta Menerapkan AMP Lagi"

  1. Aduh aku lebih gaptek lagi. Kalau baca tutorial mumet, mesti berkali-kali, haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua perlu sabar, sama aja mbak ane juga gak tahu apa apa hanya mencoba saja ..intinya kan sabar dan mencoba ntr juga ada hasilnya

      Delete
  2. Aku Yoo pasang AMP Broo

    Lebih relevan di search mobile sepertinya

    ReplyDelete

Post a Comment