Riding Kalem ''Kopdargab Yamaha Scorpio '' JABOTABEK at Taman Cattleya

Kenangan dulu ke Sawarna 2011 pinggula bergoyang
Taman Cattleya - Menjadi tempat bernaungnya semalem para rider Yamaha Scorpio se Jabotabek, sebenarnya ini taman sering lewat karena kebetulan wira-wiri ke Cengkareng lumayan sering dan ingin hendaknya melipir ke Taman ini tapi kok belum kesampean dan akhirnya kemaren bisa masuk ketaman Cattleya ini. Posisi taman yang agak gimana gitu membuat ane juga giman gitu pernah baca ini taman katanya tempat kumpul kaula muda kalo malem :D tapi itu hanya berita tapi kurang tahu kenyataanya ia karena memang bener ini taman gelap Vrohh sumpah, ane kemarin kesini pas mau masuk saja gelapnya audubilahh.

Ane tidak membahas malasah Taman Cattleya ia Broo orang niatnya kesini mau silaturohim sama para penunggang Yamaha Scorpio dimana kmren ada event ''Kopdargab Yamaha Scorpio Jabotebek'' di Taman Cattleya Jakarta Barat. Acara ini ane kurang begitu mendengar hanya sebelum hari H kok lihat postingan salah satu Instagram Official pengguna yamaha scorpio '' Scorpio Traveler'' ada kopdargab yaudah daripada diem dirumah dan juga jarang main pakai scorpio Riding kalem ane mulau kmren pukul 17.20 an dari Rumah.

Pukul 17.53 WIB sampai daerah PGC rehat dan sembari nunggu Adzan kita mengerjakan kewajiban dulu baru dilanjut gas tipis ke Taman Cattleya Tomang. Sampai lokasi pukul 19.01 an langsung masuk dan parkir di area yang sudah di sediakan panitia penyelenggara.

Visio Riding Kalem Ane kemarin:


Silaturohim sama sesepuh YSC om afid dan rekan2, ngobrol sedikit mengenai tunggarangan karena kebetulan kalo service ke Sekret dan lama tidak main ke sekret . Pukul 20.30 ane sudahin obrolan cantik dan silaturohimnya.

Event kopdargab yamaha scorpio tahun ini alhmmdllh bisa merapat dimana tahun lalu juga bisa merapat yang di adakan di Senbis Cakung (Kopdargab Yamaha Scorpio 2016), event seperti harus tetap dijaga agar ane terutama bisa sowan ke para penunggang scorpio karena butuh ilmu dari para senior ingin mendengar cerita pengalaman selama megang Yamaha Scorpio dan melibas indahnya Indonesia raya.

Riding Kalem Versi Full:

 


Cukup sekian cerita ini semoga berkenan membaca dan bila ada yang baca dan ingin berkenalah dengan mesra monggo ngobi kita di daerah Jaktim tapi ia atau mau Riding kalem bareng ane sabtu dan minggu diusahain bisa keliling Jakarta juga boleh atau ke Bogor juga boleh tapi kalo jauh ane gak sanggup :D

Salam Busi kidal


No comments for "Riding Kalem ''Kopdargab Yamaha Scorpio '' JABOTABEK at Taman Cattleya"