Fitur Fitur Facebook Page Yang Perlu Kamu Tahu


Fitur Facebook Page - Hallo Broo , kamu tahu tidak kalo di Facebook selalu ada update perihal fitur dimana dari hari ke hari facebook melakukan enovasi yang sangat tajam sehingga makin nyaman jika kita memilki acount page dan yang paling keren yaitu fitur Artikel Instan dimana kita bisa memonitize facebook page kita dengan langkah yang cukup mudah.

Dari sekian banyak fitur yang ada di facbook coba ane jabarin sedikit saja ia dimulai dari atas yaitu fitur :

  • Messeger
Pertama adalah fitur messeger dimana kita bisa menyetting pesan secara manual atau dengan cara auto dimana kita bisa setting auto dengan model kata-kata kita, semisal jika ada orang kirim messege ke FB page kita otomatis ada messege balasan dari page kita dengan syarat seetiing page kita ia Bro.
  • Peran Halaman
Peran halaman facebook page kita bisa mengajak orang untuk mengelola dimana di setting peran halaman ini kita bisa settting pengurus baru, penyuting, moderator,pengiklan,analis, kontributor siaran langsung (di meksiko sudah bisa ditanamin iklan jika siaran langsung berdurasi lebih 10 menit)
  • Orang dan Halaman'
Di fitur ini adalah menunjukkan bahwa siapa saja yang sudah like page kita baik itu user acount biasa maupun page facebook.

  • Pemirsa Halaman Pilihan'
Untuk fitur ini adalah mengatur pemirsa  baik usia, negara dll
  • Aplikasi dan Layanan Mitra
Fitur ini adalah aplikasi yang kamu punya, jika sudah terdaftar instan artikel kamu juga dilihatkan aplikasi apa saja yang sudah kamu punya dengan cara klik ''Aplikasi dan layanan mitra''
  • Konten Bermerek
Layanan fitur dari konten bermerek , jika kamu ingin beriklan di facebook dengan fitur ini akan lebih mudah
  • Instagram
Kamu bisa kaitkan acount Ig kamu ke Facebook page dengan fitur ini

  • Whatapp
Kamu bisa berkomunikasi dengan fans kamu dengan mengakitkan whatapp di facebook page kamu, fitur ini hanya didapatkan di beberapa page ia broo untuk saat ini, kalo page kamu likenya banyak sepertinya dapet :D , karena ini ane juga dapat dari page yang likenya lumayan.
  • Diunggulkan
Ini adalah car untuk melacak kompetitor page kamu dengan cara masukin list di unggulkan
  • Artikel Instan
Untuk kamu yang ingin mendapatkan uang kamu harus daftarkan artikel instan dengan syarat memilki blog dengan CMS WP tapi sekarang agak susah hee,kalo daftar di bulan Oktober  kemarin mudah.

Selengkapnya perihal ini bisa baca disini: Cara Daftar Instan Artikel

Jika kamu tidak punya Blog berbasi WP kamu juga bisa mengakalin dengan cara pasang GA ke facebook page: Baca disini Pasang GA ke Facebook Page
  • Crosposting
Fitur ini adalah pengiriman vidio lintas halaman, dimana kamu bisa mengirimkan vidio dari page satu ke page lain dengan cara menambahkan page yang ingin kamu kirimi.
  • Kontak Pesan Dukungan'Calender
Ini adalah fitur yang masih anget banget baru kemarin sepertinya ini peluncurannya atau ane kurang update heee, fitur ini berfungsi saat kita mengrim sesautu dan di anggap spam disini kamu bisa banding atau mengirim pengetahuan ke pihak facebook kalo kiriman kamu bukan spam.
  • dll

Demikian perihal sederet fitur yang ada di Facebook page yang bisa ane jabarin semoga coretan sedikit ane memberikan informasi yang bermanfaat bagi bro dan mari kita belajar bersama perihal IM karena ane sendiri juga baru di dunia beginian.


2 comments for "Fitur Fitur Facebook Page Yang Perlu Kamu Tahu "

  1. thx kakak bro infonya. Saya termasuk jarang ngulik-ngulik nih pun selalu upgrade ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap bu Gita Siwi, ane mah cuma iseng itu heee lihat2 menu facebook sekarang dan jajal fungsi tiap menu ben ora ketinggalan info

      Delete

Post a Comment