Cara Membuat Tombol Subcribe di Header Youtube


Hallo Broo,

Dunia internet memang enak sekarang ia kita bisa belajar apapun tanpa harus ke bangku sekolah di Googling semua ada mau cari benerin sapiteng juga ada , apalagi platform yang berbasis di mountain view ini yaitu Yotube kita bisa nonton gratis tanpa harus bayar kita bisa menikmati konten yang ada di Youtube dengan modal quota saja.

Oia bagi bro yang baru terjun di Youtube ane mau sharing perihal bagaimana cara membuat tombol atu link subcribe di header Youtube. Nah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk acount Youtube kalian dan klik tata letak di bilah tentang kemudian edit.

Jika sudah sampai tahap di bilah tentang dan ini di situ ada subtitle link yang berjumlah 5 maksimal bisa , bisa dilihat gambar di bawah ini ia bro:

Dengan melihat data diatas dimana ada 3 link yang pertama link blog ane yang akan tampil di header dan yang kedua adalah facebook ane dan yang ke tiga adalah tombol sucribe yang kita bahas saat ini .

Untuk bisa mendapatkan tombol subcribe di header bisa kalian copy URL Yotube kalian semisal karena Youtube ane udah kawakan 2011 URL tanpa 100 Sub udah dapat dulu karena zaman Google Pluss ngetren gambang mendapatkan URL bgnian skrng harus mencapai Sub 100 untuk mendapatkan URL khusus seperti ini.

Ok kita Copy URL Youtube kita

https://www.youtube.com/user/jejakboni


langkah selanjutnya adalah dengan menambahkan kode dibawah ini di belakang URL Youtube kita

?sub_confirmation=1

jadi semua jika di gabung menjadi :

https://www.youtube.com/user/jejakboni?sub_confirmation=1

ingat ia tanpa spasi ditaruh dibelakang URL Youtube kita , langkah selanjutnya adalah menaruh ke bilah link di tentang dan save dan lihat yang akan terjadi seperti ini hasilanya:


Nah seperti itu hasilnya kira -kira nanti saat pengunjung chanel kita klik tautan di header Subcribe akan muncul pop up seperti gambar di atas.

Semoga informasi kecil ini bermanfaat bagi bro yang mau membuat tombol subcribe di header youtube.

Salam 

No comments for "Cara Membuat Tombol Subcribe di Header Youtube"