Cara Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page

Hallo Broo,

Lama tak bersuara kali ini ane mau sharing perihal ADS dimana sekarang facebook sudah bisa di pasangin Iklan layaknya sebuah Blog, disini iklanya dari Google Adsense tidak dari facebook sendiri melainkan rivalnya heee, jika kalian berminat pasang advertising pihak facebook yang disebut Network Audince bisa membaca artikel ane tahun lalu disini Cara Memasang Instan Artikel, Jika sudah memasang instan artikel kalian bisa langsung ke Network Audence dan lengkapi persayaratanya.

Balik lagi ke pokok bahasan bagaimana cara memasang iklan Google Adsense di Facebook? hal pertama yang kalian lakukan adalah ngopi dulu biar pikiran rileks heee bercanda brooo iaa.. pertama adalaha kita membuka facebook jika belum punya acount facebbokk silahkan buat dan cari yang namanya seperti di bawah ini di kolom pencarian facebook

Namanya adalah Static HTML: iframe tabs jangan sampai salah karena banyak heee, silahkan pilih yang sama seperti diatas ia broo .

Langkah berikutnya adalah silahkan add statick HTML to page ini akan diarahkan ke manager facebook page yang kalian punya jika belum ada facebook page silahkan buat duluu, jika sudah punya tinggal pilih facebook page mana yang akan dipasang iklan google adsense di facebook, klik tambahkan halaman seperti dibawah ini gambarnya broo

Langkah berikutnya adalah klik set up tab seperti dibaawah ini brooo, dimana icon tersebut di bawah header facebook page kalian tinggal klik saja nanti akan diarahkan langkah berikutnya

Setelah itu kita akan diarahkan di dasboard HTML dimana ini adalah tempat untuk menaruh script iklan google adsense di facebook page tinggal kalian ganti kode yang ada di kolom dengan script iklan google adsense kalian.


Jika sudah diganti script yang ada di kolom static HTML silahkan save and publish dan lihat priviewnya apakah berhasil atau tidak cara memasang iklan di facebook page kalian. Jika berhasil bisa lihat dibawah ini wujudnya.


Mungkin kurang lebihnya tentang bagaimana cara memasang iklan google adsense di facebook page seperti diatas jika kurang bisa komen di bawah ia brooo ane bantu semampunya.


No comments for "Cara Memasang Iklan Google Adsense di Facebook Page"