Cara Verifikasi Papypal Dengan Kartu Kredit

Hallo Broo

Dalam dunia imers khususnya memang pembayaran online itu sangat penting karena ini akan memperlancar bisnis kita di dunia maya, kali ini ane akan memberikan sedikit maklumat perihal bagaimana cara verifikasi acount papypal dengan kartu kredit.

Mulai saja kita ke langkah awal, sebelumnya jika belum punya acount paypal bisa buat dan jika sudah punya tinggal masuk ke acount paypal kalian.

Langkahnya yaitu:
Masuk acount paypal kalian
klik bar Uang
Klik tambahkan Kartu

Jika proses diatas sudah selesai tinggal nunggu kode verifikasi dari paypal yang dibebankan ke kartu kredit kita sebesar 1,95 nanti ini akan masuk acount paypal kita tenang uang kembali ini hanya langkah verifikasi saja.

Setelah masa kerja 2-3 hari kode yang dibebankan ke cc kita kita cek di menu transaksi seperti dibawah ini, kode yaitu yang ada di bawah ini:

Jika sudah mendapatkan kode dari transaksi cc kita selanjutnya adalah masuk paypal lagi dan klik pesan di acount paypal kita seperti di bawah ini.


Jika sudah klik pesan nanti akn diarahkan untuk memasukan kode berupa 4 digit angka yang didaptkan dari CC kita baca point 1.

Setelah memasukkan kode verifikasi acount paypal sepenuhnya sudah terverifkasi dan bisa untuk menerima dan menarik uang di acount payal, limit bisa di lihat di bawah ini dan ini juga merupakan status acount kita.


Semoga info sedikit ini memberikan manfaat bagi yang mau verifikasi acount paypal dengan kartu kredit dan selanjutnya bisa mengembangkan bisnis di internet.

No comments for "Cara Verifikasi Papypal Dengan Kartu Kredit"