Cara Untuk Mendapatkan Uang Dengan Ngeblog

Ngeblog itu sebenarnya aktifitas yang kurang diminati sebagian kalangan, akan tetapi jika serius dan menghasilkan ini beda cerita.

Ngeblog itu butuh dana dan tenaga serta fikiran . Lambat tahun sebuah blog pasti kepengen yang elegan disini muncul akan ide upgrade dari blog grentongan ke blog yang kece yaitu TLD .

Apa saja yang dibutuhkan untuk merubah sebuah blog ke TLD ? Ada dua tipe disini upgrade ke TLD ngehost di blogcemot atau TLD berbasis Host Mandiri yaitu sewa host di layanan hosting.

Jika kita upgrade ke tld dengan host blogcemot ini sangat mudah kita yang tadinya punya blogcemot kita riderek ke custom domail dg hanya membeli domain di layanan hosting.

Alternatif dg biaya mandiri yaitu dengan beli domain plus hosting plus who is plus ssl plus email ini memakan biaya agak lumayan.

Jika ingin berkecibung di dunia blog sebaik main blogcemot untuk mencari trafik dan mengenali gaya tulisan kita nanti ke depan bisa upgrade sesuai TLD diatas .

Biar tambah semangat beberapa pemasukan ngeblog itu antara lain:

Ngikuti lomba kalo menang dapat duit
Menawarkan konten placement
Menawarkan banner iklan di blog
Bermain ppc baik lokal maupun global ( adsensecamp, adnow, chitika, GA dll) kebanyakan kalo blognya bagus dan memenuhi syarat main ppc GA
Bermain Affiliate banyak macemnya ini
Dll

Yang paling utama ngeblog itu adalah memberikan manfaat bagi pembaca ini adalah sebagian cara untuk menyalurkan sebuah Ilmu via Blog

Jadi kapan kamu Ngeblog?

No comments for "Cara Untuk Mendapatkan Uang Dengan Ngeblog"