Puntok Geneng High Land Gonggang Poncol Magetan

Hallo Broo
Wisata puntok geneng poncol Magetan adalah wisata terbaru yang ada di Magetan dimana lokasinya di sebelah selatan Kota Magetan berjarak kurang lebih 40Km dari Pusat Kota.
Kebetulan ane pulkam ane sempetin main kesini sama keluarga kecil ane dan dimana putri teecinta pertama kalinya ngeluyur di ketinggian.

Argo Puntok Geneng mempunyai ketinggian -+1200mdpl dengan suhu -+8°C di pagi hari ane kesini 2x pertama sama keluarga yang kedua sendirian lihat matahari terbit akan tetapi kurang pas tak sesuai dengan hati nurani terbitnya masih malu dan tertutup awan tipis bikin gagal mengabadikan moment sunrisenya.

Argo puntok geneng bisa di tempuh dengan 2 cara yaitu via Parang dan Plaosan jika kita dari Kota Magetan kurang lebih 40Km dengan akses Kota magetan-plaosan-poncol-gonggang-argo puntok geneng, jalur alternatif kedua lumayan panjang dimana kita melalui beberapa kecamatan magetan-ngariboyo-parang-poncol-argo puntok geneng.

Wisata argo puntok geneng merupakan wisata berselfie ria hanya spot berfoto di buat dengan design berbeda tiap areanya dengan mengedepankan view pegunungan wilis area Ponorogo.

Untuk dapat menikmatinya view di argo puntok geneng kita hanya perlu membayar parkiran sebesar Rp.3k bisa langsung naik ke atas area puntok geneng dengan track yang lumayan, untuk track dan view bisa tonton vidio berikut ini:

Jika ada yang baca tulisan ini mau bertanya perihal wisata Magetan bisa konsultasi dengan ane kebetulan ane juga demen main walau masih newbie.
Sekian dulu, wisata selanjutnya adalah Tlogo Sarangan .

Daftar lengkap wisata Magetan baca disini Wisata Magetan

No comments for "Puntok Geneng High Land Gonggang Poncol Magetan"