Perbedaan Google Adsense Non Hosted Vs Hosted

Dalam dunia bloging ada dua kategori mengapa doi terjun di bloging, yaitu mau jadi blogger memberikan informasi yang doi tahu kemudian menerbitkan buku dan kedua adalah ingin menjadi imers atau disebut internet marketers.

Dari dua kategori diatas mana dari bro yang lebih suka? semua keren pada dasarnya akan tetapi dengan berkembangnya sebuah teknologi di zaman sekarang yang super cepat dunia imers sepertinya lebih di gandrungi apa penyebabnya ia karena menjadi imers juga bisa mendatangkan pundi $ yang cukup besar jika benar-benar di tekunin.

Menjadi seorang imers tidak mudah yang kita bayangkan bahwasanya kita juga harus bekerja giat untuk mencapai sebuah goalnya yang kita konsepkan, hal yang paling dasar menjadi imers adalah ojo males dan bekerja secara continue.

Dalam dunia imers memang berat di era sekarang karena semua orang sudah mengerti bagaimana mencari uang dari internet, yang ane bahas di sini lebih spesifik yaitu Google adsense. Google Adsense adalah sebuah platform kerja sama yang di bidang marketing lebih ngetrenya kita jadi publisher disini dimana kita bisa memasang iklan di blog atau website kita, akan tetapi untuk melangkah ke tahap ini butuh proses.

Hal yang bro lakukan pertama adalah membuat konsep mau terjun di blog dengan niche apa jika sudah menentukan niche langkah selanjutnya adalah resgitrasi blog, bisa di blogspot atau WP setelah itu update artikel kemudian selang 2-3 bulan baru bro bisa daftarkan blog kalian ke Google adsense.

Proses untuk mejadi publisher dari pendaftaran sampai menerima balasan itu ada yang 3 hari langsung aprove ada yang berbulan-bulan, ane saranin pakai WP maksimal 3 hari udah dapat kabar vis email, untuk proses pendaftaran GA bisa browsing saja ia broo.

Bagi bro yang bisa bergabung sebagai publisher GA kalian ada mendapatkan uang dari sini, berikut di bawah ini ane berikan sedikit info perbedaan GA non hosted dan hosted:
Non Hosted tidak ada tulisannya di bawah my acount ini GA bisa di pasang dimana saja misalnya di WP,Blogspot, atau YT
Ini adalah acount hosted dimana bisa di pasang di blogspot dan YT akan tetapi semenjak keluar peraturan baru bagi bro yang datar via YT 2016 kalo ingin menampilkan iklan di Blgspot harus upgrade acount .


Begitulah sekiranya informasi perihal perbedaan google adsense non hosted dan hosted, semoga membantu buat bro- bro yang ingin terjun di dunia imers.

No comments for "Perbedaan Google Adsense Non Hosted Vs Hosted"