Kopdar Gabungan Yamaha Scorpio JABOTABEK 2017

Hallo Broo,

Dalam dunia otomotif memang selalu ada hal yang baru baik dari segi mesin, style, modifikasi dll akan tetapi jika kita terjun dalam sebuah komunitas atau yang namanya club motor memang kita bisa menjadi orang yang lebih mengerti akan apa yang kita punya semisal roda dua kesayangan anda.

Dengan komunitas/club kita bisa berbagi keluh kesah perihal tunggangan dari member satu ke member yang lain karena adanya komunitas ia wajar kita saling berbagi sesama agar terjalin suasana yang harmonis.

Bicara komunitas/club pasti setiap tahun mengadakan sebuah acara/event seperti aniversary, baksos, kopdar , safaty ride dll. Kali ini ane mau sharing perihal acara rutin Yamaha Scorpio dimana tepat malam ini lagi berlangsung kopdar akbar tahunan yamaha scorpio sejabotabek yang berlokasi di Mangga Dua Square.

Kopdar akbar ini rutin dilaksanakan untuk saling tegur sapa sesama pengguna yamaha scorpio korwih Jabotabek selain itu juga untuk menjaga tali silaturohim antar pengunggang yamaha scorpio khususnya.

Kopdar gabungan tahun ini diadakan setelah bulan lebaran otomatis kita club yamaha scorpio sejabotabek juga sekalian mengadakan halal bihalal agar tidak ada dusta di antara kita.

Retetan acara kopdar gabungan ini ssb:

Dangdutan
Halal bihalal
Musywarah
Ngopi bareng
Dll

Secara pribadi kegiatan seperti ini ane demen karena kita bisa menyapa saudara sesama penunggang yamaha scorpio otomatis kita para penungganh yamaha scorpio korwil jabotabek makin solid.

Cukup sekian perihal kopdar gabungan yamaha scorpio jabotabek, mau lanjut ngopi

No comments for "Kopdar Gabungan Yamaha Scorpio JABOTABEK 2017"