Ketika Ngebit Pertama dan Di Batalkan Customer, Sakitnya Itu Disini

Hallo Broo
Dalam hal transportasi sekarang memang dimudahkan karena adanya transportasi online dimana kita bisa pesan dimana saja lokasi baik digang sempit dan perumahan mewah dan sang driver akan menjeput kita bagaikan Raja/Ratu.

Oleh karena itu kita sebagai custumer dan driver kita harus mengerti posisi masing-masing bahwasanya jangan mengambil keputusan sepihak semisal membatalkan order paling tidak kita confirmasi terlebih dahulu kepada sang driver sebaliknya sang driver.

Langkah seperti ini diambil agar mendapatkan jalan tengah antara sang driver dan sang custumer merasa enak, bukan begitu bro? Pembatalan sepihak itu sakit loh tanpa konfirmasi kepada sang driver karena sebagai tukang ojek kita mencari rezeki dari sini jadi kalo batalin yo mbok konfirmasi.

Pembatalan sepihak oleh sang custumer ini di alami oleh kolega alias teman ane doi bercerita bahwasanya hari itu tepatnya k3maren kejadian ada order yang tujuan daerah tanah merdeka ddengan tarif 13k akan tetapi dibatalkan lantaran kurang tahu penyebabnya, sohib sudah sebisa mungkin untuk menuju lokasi sang Custumer dan mulai chat dengan CS di chat tersebut sang cs memberikan patokan lokasi akan tetapi setelah sang driver menuju lokasi dekat dg titik gps sang driver chat kembali dan tidak ada respon sang driver mencoba menghubungi sang cs " hallo ini dg ibu bla bla saya sdh sampai dekat lokasi ibu maaf patokan dari indomaret sebelah mana? Sang cs menjawab lurus mah driver lurus kemana ia bu? Tahu jafra gak pak? Driver kurang tahu bu saya sdh di depan indomaret gak jauh dari titik gps ibu sang cs lurus pak lurus .. driver lurus kemana ia bu? Patokanya  tetttttt lama tdk ada jawaban dan sang driver mendengar sang cs berbicara dg orang lain di dalm tlp lumayan lama tlp tdk ada jawaban 40 detik - 1menit kemudian sang driver mematikan tlpnya krn tdk ada jawaban atas pertanyaan yg di ajukan.

Driver mencoba mencari patokan yang diberikan sang cs yaiti jafra mencoba lurus mengikuti jl yg diberikan pentunjuk sang cs , sampai ujung jalan habis patokan juga belum ketemu sang driver mencoba menghubungi sang cs ibu saya sdh mencari patokan yang ibu berikan akan tetapi saya kok tidak menemukan jafra ia bu? Via chat  tiba tiba sunyi selang 1 menit  dan taraaa ordr dengan nomot ini di batalkan.

Sang driver sedih karena orderan pertama ngebit di batalkan sepihak tanpa konfiemasi terlebih dahulu oleh cs. Dalam kasus ini kita bisa ambil hikmahnya kalo jadi tukang ojek harus sabar dan bagi cs mohom tidak membatalkan order sepihak agar terjalin keselarasan yang seimbang karena kita sama-sama membutuhkan. Driver membutuhkan orer cs dan cs membutuhkan jasa driver, win win di sini jadi jangan ambil sepihak keputusan atas orderan dalam kasus ini pembatalan order sepihak oleh cs.
Dibawah ini adalah bukti pembataal cs

No comments for "Ketika Ngebit Pertama dan Di Batalkan Customer, Sakitnya Itu Disini"