D-event Motor Bebek di Sentul Kecil

Hallo Bro,

Pertama-tama ane mohon maaf lahir batin bagi pembaca blog jelek ini walau tak tatap muka jika ada salah ketik dalam artikel selama ane ngeblog mohon di maafkan, secara pribadi ane memberikan informasi sebisa mungkin bermanfaat buat para perselancar internet agar apa yang ane share memberikan dampak  yang baik pula.

Pada wekend ini ane lagi piknik di daerah bogor akan tetapi bukan tempat wisata melainkan tempat arena balapan yaitu sirkuit sentul kecil dimana pada tgl 09 Juli 2017 telah diadakan event balapan berbagai kelas dari motor mini sampai motor gede.

Untuk event sepeda motor bebek ane kebetulan menonton karena yang ane tuju ke sentul sebenarnya event scorpio akan tetapi disela-sela race masih ada event yang masuk di jam sebelum scorpio di mulai, bagi para pecinta balap sepeda motor bebek bisa tonton berikut ini vidio amatir race motor bebek:

Race motor bebek ini sangat seru karena jarak antar rider satu dengan yang lain saling berdekatan jadi lebih deg deg an nonton race motor bebek itu.

Bagi para pecinta balap tuangkan hoby kalian disini karena ini adalah wadah yang tepat untuk kebut-kebutan.

No comments for "D-event Motor Bebek di Sentul Kecil"