Cara Mengganti Lampu Depan Honda Beat 2010

Selamat Datang Bro

Tinggal di sebuah kota besar memang harus berfikir lebih karena setiap kegiatan yang kita lakukan misalnya pergi ke kantor itu membutuhkan yang namanya sebuah transportasi, disini kita bisa memilih moda transportasi kita ap, apa mau naik angkot? ojek ? atau membawa kendaraan sendiri.

Dari kegiatan kita di atas otomatis kita mengeluarkan duit baik itu untuk naik angkot atau naik ojek atau bahkan untuk membeli bensin. Jadi kita harus teliti agar pengeluaran kita tidak melebihi apa yang kita dapatkan tiap hari atau bulanan (gaji).

Berbicara masalah pemasukan dan pengeluaran dalam kehidupan di kota besar tidak jauh yang namanya konsotfikah kita atau pintar mengatur manajemen pengeluaran. Seperti ane jika mampu melakukan hal sendiri ane kerjain sendiri semisal seperti mengganti lampu depan honda beat ini ane memasang sendiri karena di rasa ane mampu untuk memasang jadi disini kita mengirit pengeluaran dikarena kita pasang sendiri tidak membayar jasa orang.

Untuk proses pemasangan lampu depan honda beat silahkan tonton vidio dibawah ini:



Semoga apa yang ane sharing di atas perihal cara mengganti lampu depan honda beat keluaran 2010 ini membantu bagi bro bro yang mau pasang sendiri.

Dengan langkah memasang sendiri seperti ini kita lebih baik karena bisa meminimalisir pengeluaran otomatis dompet masih ada isi.


No comments for "Cara Mengganti Lampu Depan Honda Beat 2010"