Cara Mengecek Pengapian Bagus Atau Tidak di Yamaha Scorpio

Hallo Broo

Pertama saya mau memberikan informasi perihal event yang ada di sentul bahwasanya pada tgl 09 Juli 2017 akan ada lomba mini di sirkuit kecil sentul jika dari temen-temen kebetulan baca postingan ini yuk kesana bareng ane :D .

Untuk info sudah kali ini ane mau sharing perihal kendaraan roda dua kesayangan yaitu yamaha scorpio waktu itu ane beli pada tahun 2008 dimana masih lugu dan unyu karena hanya mengerti yang namanya nongkrong di dekat kerjaan dan tidak pernah kemana-mana dan semenjak punya scorpio alhmdllh bisa mencicipi sawarna pada tahun 2010 perdana keluar jauh dari Jakarta.

Sudah kita kembali kepokok bahasan bahwasanya pada yamaha scorpio itu bisa dilihat pengapian bagus atau tidak bisa dicek via busi loh yaaa contohnya bisa dilihat vidio berdurasi pendek di bawah ini:


Untuk pengapian bagus pada yamaha scorpio kurang lebih seperti di dalam vidio busi scorpio berwarna agak merah bata itu menandakan percikan busi sempurna.

Mungkin begitu saja sharing perihal bagaimana mengecek pengapian bagus pada yamaha scorpio jika ada yang kurang atau salah mohon koreksi karena ane juga tidak begitu faham perihal motor pio.
Salam busi kiri.

No comments for "Cara Mengecek Pengapian Bagus Atau Tidak di Yamaha Scorpio"