Cara Daftar Internet Bank BCA Via ATM Untuk Mempermudah Transaksimu

Selamat Datang Bro

Menggunakan sebuah layanan perbankan rasanya tidak lengkap jika hanya memilki buku tabungan dan kartu ATM, maka dari itu agar lebih kece badai kita harus daftar internet Bank tersebut. Bagaimana cara daftar internet Bank BCA? untuk cara mendaftarnya sangat mudah kita hanya perlu datang ke sebuah ATM tidak perlu datang ke gerai Bank BCA jika sudah sampai di ATM silahkan lakukan tahapan berikut ini:


  • Masukan kartu ATM 
  • Tekan PIN Kartu ATM
  • Kemudian sudah dalam tampilan antar muka ATM BCA
  • Pilih menu Ebanking atau autodebit
  • Pilih internet Banking
  • Disini kalian di suruh membuat PIN lagi untuk internet banking bank bca silahkan ketik sesuai selera
  • Jika sudah membuat PIN tinggal proses nanti akan ada struk yang tercetak disini adalah user ID kalian untuk masuk layanan bank bca internet banking jangan sampai lupa user id nya dan di simpan dengan baik ia broo.


Cara mendaftar internet banking bank bca selesai, langkah selanjutnya adalah untuk pengaktifan layanan klik bca (internet banking) silahkan bro masuk ke situs www.klikbca.com kemudian pilih login internet banking.

Via :tabunganbank.blogspot.com
Jika sudah sign in di klik kita akan di arahkan untuk mengisi user id dan paswordd yang sudah kita buat tadi di ATM
Via :tabunganbank.blogspot.com
Proses selanjutnya adalah membaca persyaratan klik bca kalo sudah di baca tinggal klik setuju 

Via :tabunganbank.blogspot.com
Langkah selanjutnya adalah memasukan email kita yang sering di pakai, jika sudah memasukan email silahkan klik kirim

Via :tabunganbank.blogspot.com
Langkah selanjutnya adalah verifikasi email , kemudian cek saja email dari BCA dan klik tautan dari bank bca nanti juga akan mengarah untuk login ke klik bca, silahkan masukan user id dan paswordnya.

Via :tabunganbank.blogspot.com
setelah login kalian akan di sambut selamat datang , jadi untuk resgitrasi internet bank bca sukses.

Via :tabunganbank.blogspot.com

Dalam tahap ini sebenarnya belum selesai semua kalian tidak bisa langsung menggunakan layanan ini untuk cek saldo harus menunggu selama 1-2 hari baru bisa cek saldo dan mutasi, ini yang ane alami dan untuk bertransaksi lain lagi kita harus punya token atau di sebut keyBCA kalo tdk punya atau hilang bisa ke gerai bank bca dengan membawa buku tabungan dan identitas. Jika token sudah punya dan sudah di aktifkan kita bisa transaksi menggunakan internet bank bca.

Internet bacnk bca ini sejatinya untuk mempermudah ane mengecek tabungan, mutasi dan transaksi di kartu kredit biar enak kita sekalian bayar tagihan nanti.

Baca juga ini :


Sekiranya begitu info dari ane semoga membantu yang mau mendaftar internet bank bca agar proses finansial dan non finansial dalam bank bca kalian lancar jaya.

No comments for "Cara Daftar Internet Bank BCA Via ATM Untuk Mempermudah Transaksimu"