Membayar Pajak Motor di Gerai Tamini Square, Begini Caranya Biar Cepat

Hallo Broo,

Berpergian memang tidak jauh yang namanya dari kendaraan terutama roda dua karena praktis dan ekonomis serta perawatannya juga tidak begitu mahal beda dengan roda empat yang memiliki spart part yang jauh lebih mahal tentunya.

Berbicara dengan kendaraan selain service dan mengganti Oli tiap bulan, kendaraan juga harus kita remajai pertahun berupa bayar pajak yang merupakan kewajiban setiap warga negara karena pajak adalah sebuah kawasan atau daerah bisa berkembang.

Bagi para bikers yang tinggal di kawasan timur dan ingin lebih cepat bayar pajaknya ane saranin pajaknya ke Gerai Tamini Square saja untuk proses membayar pajak hanya butuh 50 menit saja kemarin saya kalo lebih singkat bisa bayar dengan cara Drive True tapi di kebun nanas tahun kemarin saya hanya butuh 15 menit saja akan tetapi jaraknya jauh dari rumah tahun ini mencoba yang lebih dekat dari rumah.

Untuk syarat dan info lainnya bisa tonton vidio berikut ini:

Tambahan info sekarang untuk pajak progresif sudah ada tandanya dimana letaknya bisa di lihat di bawah nomor mesin ada keterangan akan disitu bisa dilihat kita kena pajak progresif 3 digit terkahir.

Jika ada yang di tanyakan perihak bayar pajak di gerai tamani squre bisa komen ia.

Salam satu aspal 

3 comments for "Membayar Pajak Motor di Gerai Tamini Square, Begini Caranya Biar Cepat"

  1. untuk yg satu daerah bisa bermanfaat nih infonya :)

    ReplyDelete
  2. Jika hanya memakai bpk fotocopyan bisa tidak?karena yg asli masih di pihak leasing

    ReplyDelete

Post a Comment