Kenapa Tiba - Tiba Lampu Mati, Sein, dan Indikator Bensin Juga Mati Pada Honda Beat

Judul terlalu panjang sepertinya, tapi tak apa karena mau berbagi sedikit perihal dengan roda dua dimana honda beat yang ane pegang minggu kemarin tiba-tiba mengalami hal yang aneh, sein ,lampu dan indikator bensin mati.



Setelah ane croscek dari segitiga seian yang bunyi tik tik saat sein di nyalain ternyata masih aman sepertinya dugaan ane heee maklum newbi, yang kedua ane cek aki barang kali kendor jadi tidak bisa nyalurin arus ke motor dan terakhir karena saran teman ane cek sekring dan ternyata kerusakan yang terjadi disini putus sekringnya.

Cukup mudah untuk menyambung sekring ini tinggal cari kabel yang sudah dikelupas beres, letak sekring di bawah jok motor ia dekat aki.

Mau ane foto lupa hhaaa untuk foto nysusl, semoga info sedikit ini membantu buat para bikers seluruh Indonesia.

No comments for "Kenapa Tiba - Tiba Lampu Mati, Sein, dan Indikator Bensin Juga Mati Pada Honda Beat"