Cara Menggunakan Fitur ''GrabNow'' Saat Order Aplikasi Grab

Hallo Bro,



Cara Menggunakan Fitur ''GrabNow'' Saat Order Aplikasi Grab - Bulan kemarin ane pernah share perihal fitur terbaru aplikasi ojek online yaitu Grab dimana ada fitur terbaru yang diluncurkan pihak grab, ulasanya bisa baca disini ''GrabNow''

Nah bulan ini fitur tersebut resmi lauching tapi besok sih tepatnya tapi untuk panduan bagaimana cara penggunaanya bisa baca disini ia para ojeker manis.

Bagi Ojeker:

Bagaimana cara memesan via GrabNow?
Cukuo mudah buka aplikasi Grab nanti akan ada menu GrabNow pada bar aplikasi Grab tinggal pencet saja saat kalian mau order.

Catatatan: Fitur ini seperti mencari Wifi jadi harus dekat dengan Driver ia jika ingin menggunakan.

Bagi Driver:

Bagaimana cara menerima job GrabNow?
Sentuh lambang ''GrabNow'' dan terima akses untuk menggunakan Nearby pertama kalinya, kemudian kalian dapat terhubung ke penumpang.

Untuk tarif tidak ada perubahan masih sama dengan Grabike reguler yang dipesan Online.

Cara kerja fitur terbaru ''GrabNow'' ini menngunakan Google Nearby, dengan akses ke penumpang dan perankat mikrofon/Bluetooth/wifi Driver so jadi harus dekat jaraknya ia Bro.

Jika Google Nearby tidak bekerja alterntif lain yang menggunakan kode yang berjumlah 6 digit kemudian masukan kode tersebut nanti kartu Job Grabike akan muncul dan bisa langsung jalan mengantar penumpang.
Perihal untuk payment bisa tunai bisa menggunakan Grabpay juga sama kok seperti Grabike reguler

Bagi para Driver jika kalian mengambil fitur GrabNow untuk beberapa waktu tidak bisa menerima order grab reguler, sampai kalian ke mode normal.

Akan fitur ini berjlan dengan baik ada sesi time out, hal ini untuk mencegah kalian sebagai driver tidak sengaja offline dari pemesanan GrabBike reguler, sesi GrabNow akan habis dalam waktu 2 menit jika kalian tidak pairing dengan penumpang.

Semoga informasi sedkit ini memberikan pencerahan bagi driver dan ojeker.



No comments for "Cara Menggunakan Fitur ''GrabNow'' Saat Order Aplikasi Grab"