Cara Mencuci Motor Yamaha Scorpio Yang Baik dan Bersih

Hallo Bro

Dalam dunia roda dua pasti kita ingin yang namanya menghemat dari segi apapu walau itu mencuci :D kalo masalah turun mesin biasanya kita serahkan ke bengkel kalo masalah kecil kita kerjakan sendiri :D

Agar roda dua kita selalu mempesona lakukan hal yang namnaya perawatan baik dari segi mesin dan Body, misalnya cuci seperti ane lakukan dalam vidio di bawah ini:




Mencuci motor ane lakukan tiap 2 minggu heee hal ini ane lakuin biar body motor tetap terjaga keasliannya alias kinclong dari mulai spakbor rangka mesin, mesin ane cuci biar kiclong. Mencuci motor pio ane gunain sabun wings murah meriah jika untuk tangki ane gunain shampo sunsilk biar makin ajip.

Yamaha scorpio sangat mudah kok mencuci karena batangan mesin terlihat rangka terlihat jadi tinggal gosok saja bagian yang terlihat kotor.


No comments for "Cara Mencuci Motor Yamaha Scorpio Yang Baik dan Bersih"