Cara Daftar Grabike Mudah dan Cepat

Hallo Bro,

Dalam dunia Digital memang perkembangan sangat pesat perdetik ada yang baru baik dari segi permainan, kesehatan, transportasi dll.

Kali ini ane mau sharing perihal Aplikasi online yang jadi trending di Indonesia yaitu Ojek Online dimana di Indonesia sendiri banyak Aplikasi Ojek Online salah satunya yang ngehits pertama adalah Gojek, ane gak bahas Gojek tapi rivalnya yang sudah fokus di Aplikasi perjalanan yaitu Grab.



Bagi bro-bro yang mau jadi driver baik grabike atau grabcar bisa loh sekarang daftar via Aplikasi caranya sangat mudah tinggal siapkan berkasnya sbb:

  1. KTP
  2. SIM
  3. STNK
  4. SKCK
Dokumen diatas harus asli dan masih berlaku.

Jika dokumen sudah siap tinggal registrasi via Aplikasi saja atau bisa ane daftarin bisa setor persyaratan selain dokumen diatas ia nomor handphone dan alamat gmail yang mau di jadikan acount Grab. nanti akan ada notifikasi sms dari Grab tinggal ikuti saja langkahnya.


Proses untuk menjadi driver grab ini hanya 1 hari loh jadi tidak perlu antri di Jambore malam2 cukup via sini tinggal datang verifikasi data dan safety riding di jambore hbs itu training dan pengambilan seragam untuk grabike jika grabcar cukup test online saja.

Berminat jadi mitra Grab? Berkahir 31 Mei 2017

Bisa mention IG ane or Twitter @eugboni 


salam satu aspal

No comments for "Cara Daftar Grabike Mudah dan Cepat"