Cara Reset Pasword Wordpress Via PHPMYADMIN

Hallo Bro

Rencana mulai dari kemarin ane mau nulis blog yang lama tidak update akan tetapi kok ane lupa ia paswordnya dan akhirnya saya ingat waktu reset blog yang sering ane otak atik walau Trip Jalan Jalan juga jarang update :D

Reset pasword Wordprees via database phpmyadmin sangat mudah, pertama hal yang harus kalian lakukan adalah siapin kopi dan cemilan, sambil nyemil buka laptop kemudian login cpanel kalian dan masuk ke phpmyadmin.


Langkah selanjutnya setelah masuk phpmyadmin silahkan cari file WP yang mau kalian reset klik user 


Setelah klik user akan muncul lama seperti ini tinggal cocoknya pakah bener blog WP yang akan kita reset 


Setelah klik edit kalian rubah pasword WP kalian sesuai keinginan kalian



Jangan lupa saat save di user pasword pilih file MD5 ia bro

Proses pergantian atau reset pasword WP selesai, selamat mencoba



1 comment for "Cara Reset Pasword Wordpress Via PHPMYADMIN"

  1. bermanfaat sekali gan informasinya, kebetulan ane mau belajar pakai cms wp ni

    ReplyDelete

Post a Comment