Cara Mencabut Penangguhan Acount Twitter

Hallo Bro dan Bri

Kali ini ane mau sharing perihal bagaimana memulihkan acount twitter yang di tangguhkan, acount ditangguhkan biasanya melanggar TOS, sebenaranya twitter gampang melakukan cabutan penangguhan biasanya ia cuma konfirmasi nomor telepon akan tetapi di acount yang ane buat ini tidak bisa di verifikasi via telepon saya melakukan harus mengajukan banding atau permohonan ke pihak twitter.

Syarat melakukan banding kalian bisa masuk disini Penganjuan Banding Twitter silahkan isi kolom perhonan dengan baik dan benar dan pastikan dengan bahasa yang formal :D  dan di akhir kalimat melakukan permintaan maaf kepihak twitter pasti cepat di aprove lagi acount twitter kalian ini juga ane terapin ke YT ane dulu waktu kebanned melakukan banding 3x akhrinya juga dikembalikan YT ane.

jika banding kalian berhasil kalian akan dapat email seperti ini:

Berati kalau mendapatkan email seperti itu acount kita sudah pulih sedia kala akan tetapi jika followernya banyak menunggu beberapa jam follower akan kembali di tampilkan.

Sekian info dari ane.

No comments for "Cara Mencabut Penangguhan Acount Twitter"