Cara Memperbaiki Blog Wordpress di Head dan Footer

Hallo Bro

Hari ini ane mengalami kendala di Blog ane yang satunya dimana muncul warning di head blognya, tampilanya seperti ini:


Seperti itu tampilanya dimana ada tampilan gak ngenakin di atas (head blog) ane bingung, tanya ke hosting ini pengaruh karena themanya dan ane otak atik di bagian function seperti tampilan itu ane koreksi yang salah dimana, utak utik akhirnya ane menemukan dimana file head dan footer ada yang eror harus di upload dengan versi baru, dan akhir ane upload kedua file tersebut di cpanel dan akhirnya blog mulai normal:

Bagi bro yang mengalami hal yang sama kaya ane kita telusuri dulu mana yang menyatakan eror dari tampilan blog kita baru kita cari file yang aneh di dalam function tersebut kalo sudah nemu kota kita update dengan cara back up data yang lama ini untuk jaga-jaga dan di ganti dengan file yang baru aga suport dengan sistem.

Semua problem blog itu membuat kita belajar jadi harus tenang dan damai yang penting bisa akses cpnale sepertinya blog bisa teratasi. tapi seperti yang ane alami ini mungkin hal kecil ia :D udah gitu saja sharenya blog ane banyak masalah heee. salam


No comments for "Cara Memperbaiki Blog Wordpress di Head dan Footer "