Petunjuk Membuat Kartu Keluarga Untuk Anak Pertama

Hallo Bro
Sedikit sharing mengenai pembuatan kartu kelaurga Anak.
.
Pada tanggal 23 Oktober 2016 alhmdlh saya di karuniai seorang putri yang cantik dari pernikahan saya dengan istri tercinta pd tahun 2015, Allah baik sekali kepada saya diberikan momongan secepatnya dan alhmdlh istri lahir juga dengan normal.
 
Setelah kelahiran putri kami segera saya memgurus pembuatan kartu keluarga dimana kedepan ini akan saya gunakan untuk pembuayan akta dimana jika kita mengurus akta harus ada kk dulu dimana nama anak kita tercantum di dalam KK.
 
Untuk lebih jelas bisa lihat vidio dibawah ini:
 
 
Semoga pentunjuk kecil ini bisa memberikam manfaat bagi kalian yang ingin membuat KK .

No comments for "Petunjuk Membuat Kartu Keluarga Untuk Anak Pertama"