How To Connect Youtube, Instagram, dan Twitter To Facebook Page?

Hallo Bro

Lama tidak update blogcemot kesayangan, kali ini ane mau sharing mengenai bagaimana sih cara mengintegrasikan sosial media lain ke dalam tab Facebook Page?



Ok ane mah suka to do point saja

Langkah pertama untuk pasang sosial media twitter ke tab facebook page dengan cara .. Bro silahkan lakukan serch di menu facebook dengan kata kunci "twitter tab for pages" kemudian kalian klik ia nanti akan menuju page aplikasinya kemudian klik tombol gunakan aplikasi dan tunggu proses selajutnya tinggal klik.. klik saja sesuai alur.

Kemudian untuk sosial media yang kedua yaitu youtube, masih sama caranya kalian bisa serch di tab pencarian facebook dengan kata kunci "Youtube Tab" kemudian lakukan hal sama seperti pemasangan tab twitter ia bro.

Untuk sosial media terkahir adalah Instagram yang kekinian, untuk cara masih sama kalian bisa serch di facebook dengan kata kunci "instatab" kemudian ikutin sesuai pemasangan twitter.


Nah sekarang facebook page kalian sudah keren dan kece karena terpasang Youtube, Instagram dan twitter di Tab Fane page kalian.

jika kurang jelas buat bro bro bisa tonton vidio berikut ini:



sudah gitu saja sharingnya ia bro

No comments for "How To Connect Youtube, Instagram, dan Twitter To Facebook Page? "