Cara Memasukan Kontak Bisnis di Instagram

Halllo   gan

Lama tidak cuap cuap di blog kesayangan walau visitornya cuma dapat dihitung dengan jari akan tetapi tetap semangat untuk memberikan informasi itu ane :D , btw ni siapa yang belum tahu instagram? pasti sudah pada tahu kan ia yang namanya instagram karena kalo doyan foto pasti pada main instagram karena instagram fungsi utamanya media berbagi foto.

Semenjak instagram di beli sama Facebook isntagram berganti logo tidak lama kemarin dan sekarang tahu tidak kalo instagram ada menu baru dimana jika kamu pembisnis kamu bisa menautkan kontak di Instagram secara otomastis acount instagram bisnis kamu terkonek ke fans page Facebook, mau tahu bagaimana cara menautkan kotak bisnis di instagram? coba baca langkah berikut ini ia :

Pertama jika instagram sudah lama pasti ada yang namanya notifikasi di beranda instagram kamu akan di ajak ke fitur baru instagram tersebut muncul di beranda atas ia jika sudah punya fans page lama dan acount instagramnya lama juga, akan tetapi beda hal jika instagram kita masih baru notifikasi tidak akan muncul di beranda instagram. Terus bagaimana cara mengkaitkan kontak ke instagram berikut ane jelasin step by step.

Pertama buka isntagram bisnis kalian kemudian klik option ia pengaturan kemudian klik beralih ke profile business. Seperti gambar di bawah.


Selanjutnya koneksikan facebook kalian yang menjadi admin salah satu fans page kalian.

Kemudian masukan email facebook dan sandi  

Klik ok  

Dalam tahap ini jika kalian mempunyai beberapa fans page pilih sesuai bisnis yang mau di kaitkan ia bro, liat gambar di bawah

  

Untuk proses penautan kontak di instagram selesai, dan lihat hasilnya di profile instagram ada kontak, jika oarang ingin menghubungi bisnis kalian bisa langsung klik kontak di profile instagram.
 

Done  

Sebagai tambahan kalian juga bisa melacak aktifitas fans page dari instagram loh 

Demikian sedikit info mengenai penautan kontak bisnis di instagram semoga membantu buat kalian yang mau mencoba, mudah kok. selamat mencoba.

Hosting murah di sini Hosting Murah

No comments for "Cara Memasukan Kontak Bisnis di Instagram"