Scorpio Club Cakung Gas Tipis Tipis Ke Pantai Selatan Jawa Timur

Musim liburan telah tiba banyak orang menyempatkan moment liburan tahunan ini untuk bertemu dengan keluarga t3rcinta, bagi para perantau seperti kami rutinitas pulang kampung ini adalah moment yang kami tunggu untuk menjalin silaturohim sama keluarga di kampung.

Lebaran memang hari kemenangan bagi kami karena kami bisa bertemu dengan keluarga kami yang ada di kampung, sehingga kami bisa bersilaturohim langsung tatap muka serta melepas kangen karena lama tidak berjumpa.

Libur lebaran yang kami gunakan untuk bersilaturohim dengan keluarga tercinta serta saudara di kampung halaman memang punya keistimewaaan tersendiri bagi kami, kami bisa bercanda bersama sambil bercerita memgenai keluarga masing-masing dan perkembangan desa itu adalaj moment dimana sangat kami rindukan.

Bersilaturohim dengan keluarga dan saudara sudah kami lakukan tinggal kita saatnya moment untuk melepas kangen kami terhadap aspal kampung tercinta.

Kami dari scorpio club cakung memgadakan temu kangen dengan melakukan gas tipis tipis ke pantai selatan tepatnya dimulai dr Ponorogo-pacitan-trenggalek rute tersebut kami lewatin selama perjalanan kami dengan berselfie di Pantai Soge, klayat, prigi.

Touring ini hanya untuk menjaga solidaritas temen-temen kami dari scorpio club cakung karena kita berada di tempat yang berbeda ada yang di Magetan, ponorogo, trenggalek maka dari itu kami mengadakn touring tipis ini dengan tujuan trenggalek sambil menikmati indahnya pantai selatan dan bersilaturohim dengan teman kami sesama club scorpio cakung.

Bagiamana dengan rutinitas buat temen temen lain? Apa moment seperti yang kami jalankan tiap tahun ini juga menjadi rutinitas tahunan juga buat kalian?

Sudah cukup sekian cerita kami, semoga kita semua diberi kesehatan dan keselamatan agar bisa bertemu dengan tahun depan serta bisa melakukan touring lagi seperti tahun ini. AMIN

No comments for "Scorpio Club Cakung Gas Tipis Tipis Ke Pantai Selatan Jawa Timur"