Cara Modif Yamaha Scorpio

Hallo Broo

Berjumpa lagi dengan ane :D mau sharing mengenai Cara Modif Yamaha Scorpio versi ane, sebenarnya modifnya ini ala kadarnya akan tetapi tetep keliatan kece dimata dunia :p

Hal apa yang ane lakukan terhadapa motor yamaha scorpio ane untuk mendapatkan modif yang keren dan kekinian.

Part yang ane beli ane list dulu :

Tanki Kotak
Tutup Tanki 2002
Kran Tanki
Apung-Apung
Peninggi Shock Depan
Lampu Supermoto
Slebor Depan Supermoto
Tutup karet shock depan
Stabilizer Shock Depan
Box Samping Yamaha Scorpion 2012
Ban SB 117
Handle Gas kekinian
Dll

List di atas adalah barang yang menempel di motor yamaha scorpio ane, wujud asli motor ane adalah scorpio tahun 2008 ane rubah dikit dengan part diatas mengenai list harga bisa dicek di katalog yamaha ia bro untuk partnya jika untuk brg lain bisa ditanya via Instgram ane biar lebih mendalam heee.

Konsep dari modif motor yamaha scorpio ane adalah Cross walau ane tidak tinggi postur tubuh ane heee tapi demi kekinian ane harus dan kudu wajib modif seperti itu :p

Untuk melakukan perombakan dengan part di atas kalian hanya butuh waktu seharian fulll agar scorpio kalian seperti scorpio ane dimulai paling awal adalah pemasangan lampu depan model supermoto kalian bisa buat rumahan segitiga untuj pengkait lampu supermoto, untuk langkah berikutnya melakukan pencopotan shock depan dan ditambah peninggi dengan besi atau bahan lain yg kuat pastinya dinsamakan dengan diameter shock depan yang jual banyak di club scorpio harga dibawah cepek dengan keinginan tinggi berapa, kalo ane memakai 10cm biar motor ane kekinian tinggi kayak GS1200 :D, tapi kalo ane parkir ini motor king ia mas seperti itu melulu orang persepsinya melihat motor ane.

Untuk langkah berikutnya kita lakukan pembokaran tangki lama diganti dengan model lebih lama tapi barang masih kinyis2 , setelah melakukan pembokran tanki persiapkan tanki yang akan dipasang dr kran,apun2 tutup tanki sudah merapat pada tepatnya dan lakukan pemasangan ke body yamaha scorpio.

Tahap berikutnya yaitu pencopotan body yamaha scorpio di ganti dengan scorpio 2012 dan yang ane lakukan sedkiti pengecetan agar sama dengan slebor depan.

Selanjutnya yaitu pergantian slebor depan dengan model supermoto kekinian dan pemsangan stabilizer shock depan agar aman karena shock tinggi jadi ane tambahin stabilizer shock depan.

Langkah terakhir pergatian ban sb 117 dan tara motor ane jadi seperti gambar dibawah ini :

Nah, itu sedikit sharing modif yamaha scorpio versi ane yang apa adanya, jika ada pertanyaan seputar yamaha scorpio ane siap membantu meringankan beban dan kegalau dengan problem di yamaha scorpio kalo ane juga ngerti :D

Part modif diatas hanya sebagian bahan luar yang terlihat ia broo..seperti sein, lampu,kabel dll atau bahkan part mesin belum ane sebutin bisa dicek saat ane melakukan perwatan pergantian part yamaha scorpio ane diblog ini sudah ane update beserta kisaran harganya.

Semoga artikel pendek ini memberikan inspirasi bagi kalian yang akan memodif yamaha scorpio kesayangan kalian.

Salam 225

ScCakung 023

No comments for "Cara Modif Yamaha Scorpio "